Wajib Cobain! Resep Es Teler Alpukat Kekinian yang Segar, Cocok Jadi Ide Jualan Modal Kecil Untung Besar

Wajib Cobain! Resep Es Teler Alpukat Kekinian yang Segar, Cocok Jadi Ide Jualan Modal Kecil Untung Besar

Wajib Cobain! Resep Es Teler Alpukat Kekinian yang Segar, Cocok Jadi Ide Jualan Modal Kecil Untung Besar-Youtube.com/Ika Mardatillah-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wajib Cobain! Resep es teler alpukat kekinian yang segar, cocok jadi ide jualan modal kecil untung besar. Penasaran gimana cara buatnya? So, langsung saja kita bahas!

Kali ini, mari kita berbagi resep es teler alpukat kekinian yang sangat simple untuk disiapkan. Tinggal cemplung-cemplung saja, dan hasilnya sangat segar, pas untuk dinikmati saat siang hari.

Rasanya sangat enak dan dijamin kamu pasti dapat membuatnya di rumah ga pakai ribet. Es teler alpukat merupakan pilihan minuman dengan isian buah yang segar dan lezat untuk melepas dahaga.

Ini memberikan perpaduan rasa manis dari alpukat dan kelapa muda sintetis yang menyegarkan, dengan tambahan rasa gurih dan creamy dari susu kental manis. Rasanya sangat cocok dinikmati pada siang hari ketika ingin menghilangkan dahaga.

BACA JUGA:Cuma Pakai 2 Bahan Utama! Resep Es Kopyor KW Bisa Jadi Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

BACA JUGA:Menyegarkan! Inilah Resep Es Kuwut Timun Khas Bali, Minuman Pelepas Dahaga yang Ampuh Turunkan Kolesterol

Ide resep es teler alpukat dapat dijadikan referensi menu minuman yang segar dan enak sebagai hidangan untuk keluarga. Dapat juga menjadikan resep es teler alpukat ini sebagai ide jualan minuman kekinian di rumah.

Cukup mengikuti resep es teler alpukat ini, kamu dapat menyajikan minuman segar untuk keluarga ketika sedang berkumpul. Es teler alpukat ini mudah dibuat, tidak memerlukan gula karena sudah mendapatkan rasa manis dari susu kental manis.

Sesuai dengan namanya, es teler alpukat kekinian tentu saja terbuat dari buah Alpukat kaya kaya akan berbagai nutrisi seperti lemak sehat, protein, karbohidrat, serat, vitamin (C, E dan K), niacin, folat, magnesium, kalium, tembaga dan mangan.

Selain itu es teler alpukat ini menggunakan biji selasih yang tentunya menambah rasa segar sajian minuman yang satu ini. biji selasih kaya akan kandungan vitamin E, vitamin A dan vitamin C yang bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

BACA JUGA:Asam Manis yang Menyegarkan! Inilah Resep Es Kuwut Melon Khas Bali, Minuman Menyenangkan dengan Isian Beragam

BACA JUGA:Cuma Pakai 2 Bahan Utama! Resep Es Krim Pop Ice Bisa Jadi Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

Agar-agar mengandung berbagai nutrisi seperti karbohidrat kompleks, protein, serat, sejumlah vitamin (B, folat, E dan K), kalsium, yodium, zat besi, kalium, magnesium, selenium dan zinc. Dan santan terdapat nutrisi-nutrisi yang baik untuk tubuh seperti air, protein, lemak, karbohidrat, kalsium, potasium, magnesium, zat besi dan vitamin C. Dan susu juga kaya akan nutrisi berupa protein, sejumlah vitamin (A, B dan D), kalsium, fosfor, kalium dan serat. 

Meskipun kw, untuk rasa es teler alpukat kekinian ini dijamin sangat enak dan segar. Apalagi es yang satu ini memiliki harga yang sangat ramah di kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=zj3ubrtxx3e