Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa

Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa

Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa-Youtube.com/Oto Driver-

1. Desain Elegan

Kelebihan  pertama dari VinFast VF5 adalah desain luar yang mengusung sentuhan Pininfarina dan Torino Design. Desain inilah yang memberikan kesan Eropa yang kuat. 

Mobil ini mempunyai dimensi yang besar dan desain belakang yang kokoh sehingga  menambah daya tarik estetis.

2. Fitur Keamanan Canggih

Kelebihan  kedua dari VinFast VF5 adalah dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih. Kabin mobil ini dibekali dengan fitur keamanan moden yakni  airbag, ABS, EBD, Electronic Stability Control, dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). 

Fitur-fitur tersebutlah yang meningkatkan tingkat keamanan pengendara dan penumpang.

BACA JUGA:Honda Jazz RS 2024 Siap Kembali Merebut Segmen Mobil Hatchback, dengan Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Jangan Asal! Inilah Cara Merawat Ban Mobil yang Benar agar Awet dan Tahan Lama, Nyaman saat Berkendara

3. Performa Listrik Unggul

Kelebihan  ketiga dari VinFast VF5 adalah ditenagai oleh motor listrik 100 KW yang  memberikan performa tangguh dengan torsi maksimal 135 Nm. Baterai lithium-ion berkapasitas 37,23 KW sehingga memungkinkan pengisian daya yang cepat.

Menurut klaimnya, VinFast VF5 ini dapat menempuh jarak lebih dari 300 kilometer pada standar New European Driving Cycle (NEDC), yang mirip-mirip dengan Binguo EV dan Neta V.

4. Harga Kompetitif

Kelebihan  terakhir dari VinFast VF5 adalah harga yang lebih kompetitif dibandingkan pesaingnya. Pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, bahwa mobil listrik ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 250 juta sampai Rp 280 jutaan.

Itulah yang menjadikan VinFast VF5  sebagai  pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik terjangkau. 

BACA JUGA:Nyaman dan Matic! 5 Rekomendasi Mobil Hatcback Bekas Murah dan Berkualitas 80 Jutaan, Untuk Mudik Lebaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.ayopalembang.com/otomotif/3611466917/lebih-keren-dari-brio-intip-kelebihan-dan-kekurangan-mobil-listrik-vinfast-vf5-kesan-eropa-nya-kuat-banget