Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa

Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa

Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa-Youtube.com/Oto Driver-

BACA JUGA:Tergiur Harga Murah? Simak Bahaya Membeli Ban Bekas Mobil Tak Layak Pakai yang Tenyata Bisa Mengancam Nyawa

Kekurangan VinFast VF5

1. Tersedia Hanya sebagai Mobil Listrik

Kekurangan  pertama dari VinFast VF5 adalah saat ini hanya tersedia sebagai mobil listrik. Bagi konsumen yang masih mempertimbangkan pilihan bahan bakar, keterbatasan ini bisa menjadi kendala.

2. Pengembangan Jaringan Pengisian Daya

Kekurangan terakhir dari VinFast VF5 adalah pengembangan jaringan pengisian daya. Meskipun VF5 menawarkan pengisian daya cepat, tetapi pengembangan infrastruktur pengisian daya listrik masih menjadi tantangan. 

Calon pembeli perlu mempertimbangkan ketersediaan stasiun pengisian daya di wilayah mereka. VinFast VF5 menawarkan kombinasi menarik antara desain elegan, fitur keamanan canggih, performa listrik unggul, dan harga yang kompetitif.

Meski demikian, calon pembeli perlu mempertimbangkan beberapa kekurangan, seperti ketidakpastian harga di Indonesia dan keterbatasan sebagai mobil listrik.

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan VinFast VF5, mobil listrik asal Vietnam dengan kesan Eropa. Semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.ayopalembang.com/otomotif/3611466917/lebih-keren-dari-brio-intip-kelebihan-dan-kekurangan-mobil-listrik-vinfast-vf5-kesan-eropa-nya-kuat-banget