Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa

Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa

Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa-Youtube.com/Oto Driver-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lebih keren dari Brio! Ini kelebihan dan kekurangan VinFast VF5, mobil listrik asal Vietnam dengan kesan Eropa. Penasaran bukan? Yuk, simak saja pembahasannya pada artikel kali ini.

VinFast VF5 sudah mencuri banyak perhatian masyarakat Indonesia.  Mobil listrik satu ini mengklaim bahwa memiliki harga terjangkau dengan kualitas unggul yang lebih keren dari Brio. 

VinFast VF 5 diprediksi akan menjadi salah satu mobil listrik termurah di pasar Indonesia yang dapat menjangkau berbagai kelas masyarakat untuk beralih menggunakan kendaraan ramah lingkungan. Mobil ini mempunyai dimensi panjang 3.965 mm, lebar 1.720 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.513 mm. 

Serta konfigurasi dua baris tempat duduk yang berkapasitas 5 penumpang. VF 5 ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur pintar seperti, instrumen digital dan voice control virtual assistant. 

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Inilah Mobil Sedan Murah 25 Jutaan, Dikenal Memiliki Mesin Bandel dan Murah Perawatan!

BACA JUGA:Tak Hanya Toyota dan Daihatsu! 6 Mobil Mini Bekas Rp 80 jutaan Tapi Bukan LCGC, yang Murah dan Kondisi Bagus

Fitur keamanan aktif juga tersedia pada mobil ini berupa Basic Cruise Monitoring, Rear Traffic Warning, Blind Spot Warning, Rear Parking Assist, dan Emergency Brake Assist. Dari segi tenaganya, mobil ini memiliki satu motor listrik penggerak roda depan bertenaga 100 kW atau 134 Tk dan torsi 135 Nm. 

Untuk jarak tempuhnya, mobil listrik ini diklaim dapat menempuh jarak lebih dari 300 kilometer pada New European Driving Cycle (NEDC). Namun, seperti halnya setiap kendaraan, VF5 juga memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum membuat keputusan pembelian. 

Jika dilihat dari spesifikasinya, VinFast VF5 bisa dikatakan menjadi mobil termurah yang berada dalam segmen city car. 

Lebih Keren dari Brio! Ini Kelebihan dan Kekurangan VinFast VF5, Mobil Listrik Asal Vietnam dengan Kesan Eropa.

Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan VinFast VF5, mobil listrik asal Vietnam dengan kesan Eropa yang perlu kamu tahu sebelum membelinya.

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran Inilah Mobil yang Konsumsi BBM nya Irit Gak Nguras Isi Kantong, Buktikan Saja Sendiri!

BACA JUGA:Tak Hanya Irit BBM! 5 Daftar Mobil SUV Bekas Murah yang Mesinnya Bandel dan Gesit, Mulai dari 100 Jutaan Saja

Kelebihan VinFast VF5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.ayopalembang.com/otomotif/3611466917/lebih-keren-dari-brio-intip-kelebihan-dan-kekurangan-mobil-listrik-vinfast-vf5-kesan-eropa-nya-kuat-banget