Inilah Ijazah Magnet Penarik Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Kamu Ingin Tahu? Baca di Sini

Inilah Ijazah Magnet Penarik Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Kamu Ingin Tahu? Baca di Sini

Ijazah Magnet Penarik Rezeki dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah pembahasan mengenai ijazah magnet penarik rezeki dari Mbah Moen yang Insyaallah akan membuat rezeki semakin lancar dan berkah.

Setiap manusia pasti membutuhkan rezeki untuk memenuhi kehidupannya di dunia dan juga sebagai bekal dalam beribadah kepada Allah SWT.

Maka dari itu kita harus berusaha untuk mendapatkan rezeki tersebut melalui cara-cara yang berkah dan tentunya baik dan halal.

Akan tetapi rezeki yang dimaksud bukan hanya sekedar berupa uang akan tetapi juga dalam bentuk yang lain seperti kesehatan atau kebahagiaan.

Kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai ijazah magnet penarik rezeki dari Mbah Moen yang akan membuatmu menjadi magnet rezeki.

Berikut ini adalah beberapa ijazah magnet penarik rezeki dari Mbah Moen yang sudah dirangkumkan dari berbagai ceramah Mbah Moen.

BACA JUGA:Inilah 2 Ijazah Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Amalannya?

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Malam Nisfu Syaban Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Malam Ini

Ijazah Magnet Penarik Rezeki dari Mbah Moen

1. Mengucapkan salam dan membaca Al-Ikhlas

Mengucapkan salam sebelum memasuki rumah sangat dianjurkan oleh Mbah Moen karena diklaim akan membawa rezeki masuk kedalam rumah kita.

Setelah mengucapkan salam kita dianjurkan untuk membaca surah Al-Ikhlas atau orang awam biasa menyebutnya dengan "qulhu" sebanyak satu kali.

Nah mengucapkan salam dan membaca Al-Ikhlas merupakan salah satu ijazah magnet penarik rezeki dari Mbah Moen yang dianjurkan untuk dirutinkan.

BACA JUGA:Harga Beras Mahal, Emak-emak di Kabupaten Pekalongan Rela Berdesak-desakan di Pasar Murah Beras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: