Inilah 2 Ijazah Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Amalannya?

Inilah 2 Ijazah Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Amalannya?

Ijazah Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas ijazah malam nisfu syaban dari Mbah Moen yang dianjurkan kepadamu untuk dibaca pada malam nisfu syaban.

Malam nisfu syaban merupakan salah satu malam dalam penanggalan kalender hijriyah yaitu tepatnya berada pada pertengahan bulan syaban.

Pada malam ini menurut para ulama Allah SWT akan memberikan pengampunan bagi setiap dosa-dosa yang dilakukan oleh para hamba-hamba-Nya.

Selain itu pada malam ini juga menurut sebagian ulama termasuk malam yang mustajab sehingga pada malam ini kita akan dikabulkan semua hajatnya.

Kali ini kita akan membahas mengenai ijazah malam nisfu syaban dari Mbah Moen yang dianjurkan untuk diamalkan setiap malam nisfu syaban.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai beberapa ijazah malam nisfu syaban dari Mbah Moen yang sudah dikutip dari beberapa ceramah.

BACA JUGA:Ingin Mengusir Kemiskinan? Baca Beberapa Amalan Penarik Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair Ini

BACA JUGA:Mau Tahu Amalan Bisnis Berkah dan Lancar dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Baca Dzikir ini Saja

Ijazah Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen

1. Melaksanakan Sholat Sunnah

Memperbanyak sholat sunnah dianjurkan oleh mayoritas ulama termasuk Mbah Moen untuk dilakukan pada malam nisfu syaban agar mendapat berkahnya.

Sholat sunnah yang harus diperbanyak antara lain sholat sunnah hajat, sholat sunnah tahajjud, sholat sunnah witir, dan sholat sunnah lainnya.

Memperbanyak melaksanakan sholat sunnah merupakan salah satu ijazah malam nisfu syaban dari Mbah Moen dan para ulama lainnya juga menganjurkan.

BACA JUGA:Capek Diteror Pinjol? Begini Cara Keluar dari Jeratan Utang Pinjol Menurut Ustaz Adi Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: