4 Tips Kulit Glowing dengan 1 Bahan Dapur, Awet Muda Gak Perlu Mahal! Yuk Coba Cara Ini

4 Tips Kulit Glowing dengan 1 Bahan Dapur, Awet Muda Gak Perlu Mahal! Yuk Coba Cara Ini

Tips Kulit Glowing dengan 1 Bahan Dapur-vanny gavriella-Youtube

Penggunaan bahan dapur yang kaya akan nutrisi alami ini akan lebih mudah dicerna dan diserap kulit sehingga hasilnya juga akan lebih cepat terlihat menggunakan bahan alami ini.

Nah berikut ini akan kami rangkum untuk kamu bagaimana sih tips kulit glowing dengan 1 bahan dapur. Cuma perlu 1 bahan yang kmu gunakan secara konsisten, yuk simak selengkapnya.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Dengan Cepat Pakai Bahan Dapur, Glowing Tanpa Noda Dalam 2 Langkah

1. Minyak zaitun

Nah salah satu bahan alami yang bis abikin kulit glowing dengan cepat adalah minyak zaitun. Minyak alami ekstrak buah zaitun ini kaya akan manfaat yang dapat membantu menutrisi kulit.

Menggunakan minyak zaitun pada wajah sebelum tidur akan membantu meningkatkan hidrasi kulit dan membantu merangsang produksi kolagen secara alami untuk wajah glowing awet muda.

Caranya cukup teteskan 3 tetes minyak zaitun murni lalu gosok perlahan. Oleskan pada wajah secara merata, diamkan sebagai sleeping mask selama semalaman lalu bilas dengan air hangat.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Membandel dengan Pare, Glowing Permanen dalam 4 Langkah

2. Madu

Madu juga bisa jadi salah satu perawatan alami yang membuat kulit glowing. Kandungan pelembap di dalamnya mampu menghidrasi kulit sehingga kulit lembap dan tampak glowing.

Selain memiliki kandungan pelembap, madu juga memiliki zat eksfoliasi alami yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mengikis tampilan flek hitam dan tekstur kulit.

Caranya, cukup oleskan tipis tipis madu murni pada wajah secara merata dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu bilas menggunakan air hangat sampai lengket hilang.

BACA JUGA:Minyak Zaitun Bisa Menghilangkan Flek Hitam, Begini 3 Cara Pakainya yang Benar Biar Wajah Glowing Permanen

3. Jeruk nipis 

Jeruk nipis juga menjadi bahan dapur yang banyak digunakan sebagai campuran masker atau perawatan alami mulai dari jerawat, bekas jerawat dan flek hitam hingga masalah penuaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: