4 Tips Kulit Glowing dengan 1 Bahan Dapur, Awet Muda Gak Perlu Mahal! Yuk Coba Cara Ini

4 Tips Kulit Glowing dengan 1 Bahan Dapur, Awet Muda Gak Perlu Mahal! Yuk Coba Cara Ini

Tips Kulit Glowing dengan 1 Bahan Dapur-vanny gavriella-Youtube

Kandungan vitamin C pada jeruk nipis ini tidak hanya dapat mencerahkan saja namun juga dapat merangsang produksi kolagen untuk menutrisi wajah supaya tampak glowing bercahaya.

Caranya, siapkan jeruk nipis segar, cukup potong menjadi 2 jeruk nipis. Oleskan bagian dalam jeruk nipis pada wajah, lalu diamkan selama 10 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

BACA JUGA:Inilah Masker Alami untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Cuma 1 Bahan Bikin Glowing Permanen

4. Ampas teh

Teh selain menajdi minuman yang banyak digenari juga menenangkan juga ternyata memiliki manfat untuk kesehatan kulit karena kandungan kafein dan antioksidan di dalamnya.

Knaadungan di dalam teh dapat membantu menenangkan kulit yang meradang. Selain itu antioksidan serta kafeinnya juga dapat membantu melindungi kulit dari kerusaakan dan penuaan.

Caranya, kamu cukup membuat masker teh, gunakan 1 kantong teh lalu campurkan dengan madu. Aduk dan oles merata pada wajah dan diamkan selama 10 menit lalu bilas. 

Itu dia beberapa tips kulit glowing dengan 1 bahan dapur yang bisa kamu coba. Dengan melakukannya secara rutin bisa membuat kulit tampak lebih. sehat dan awet muda alami.

Demikian singkat penjelasan mengenai tips kulit glowing dengan 1 bahan dapur, selain lebih murah juga hasilnya lebih. solat terlihat loh. Penasaran bukan? Yuk dicoba, semoga berhasil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: