Tren Warna Baju Lebaran 2024 Wanita Hijab, Bikin Kalem dan Tetap Modis

Tren Warna Baju Lebaran 2024 Wanita Hijab, Bikin Kalem dan Tetap Modis

Tren Warna Baju Lebaran 2024 Wanita Hijab-Tangkap Layar-Olshop Stuffcisy

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Tren warna baju lebaran 2024 wanita hijab, bikin kalem dan tetap modis.

Lebaran menjadi momen penting yang selalu ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Dalam menyambut bulan penuh makna tersebut, tentunya semua orang ingin hadir dengan tampilan terbaiknya.

Mengenakan busana baru untuk menandai hari raya lebaran, memiliki makna khas baik budaya maupun agama. Pakaian baru bisa dianggap sebagai simbol awal yang baru, suci, dan penuh syukur.

Tentunya, saat ini banyak pilihan warna dan  gaya busana trendi yang bisa dikenakan muslimah, terutama saat menyambut hari raya. Berikut ulasan dari berbagai sumber tentang tren warna baju lebaran 2024 wanita hijab, bikin kalem dan tetap modis.

BACA JUGA:Cocok Untuk Semua Usia! Inspirasi Tren Baju Lebaran 2024 Ini Auto Cantik Saat Dikenakan

1. Dusty Pink

Pertama ada tren warna baju lebaran 2024 yakni Dusty pink atau dusty rose.

Warna ini bernuansa pink yang menggabungkan sedikit warna violet. Sehingga memberikan kesan kalem namun tetap modis. Untuk pemakaian warna ini juga cocok untuk beberapa model baju sepeda dress, tunik ataupun blouse.

Guna menyelaraskan penggunaan warna dusty pink pada baju, bisa padukan dengan memakai hijab warna senada atau tidak abu-abu tua dan abu-abu gelap.

Selain itu, warna krem, cokelat muda, dan putih tulang juga bisa jadi opsi pilihan lain. Namun, bila kamu ingin memadukan warna ini dengan warna yang bold, warna violet, dan rose red bisa menjadi pilihan yang cocok.

BACA JUGA:Padukan Model Ini dengan Warna Tren Baju Lebaran 2024, Bakalan Auto Cantik dan Modis

2. Cokelat Mocca

Warna cokelat menjadi pilihan andalan dengan nuansa yang netral dan lembut. Seperti warna cokelat mocca misalanya, warna ini menggabungkan variasi pastel dengan sedikit krem yang cocok dipakai dari masa ke masa dengan segala usia.

Tidak hanya anggun, warna ini juga fleksibel dikenalan untuk segala momen. Dengan warna netral dan aman ini, kamu dapat memancarkan daya tarik lebih menawan dan tetap modis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: