SD Muhammadiyah Bligo 01 Gelar Show of Force, Hadirkan Lomba Tari dan Lomba Rangking Satu

SD Muhammadiyah Bligo 01 Gelar Show of Force, Hadirkan Lomba Tari dan Lomba Rangking Satu

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - SD Muhammadiyah Bligo 01 menggelar kegiatan Show of Force, yakni lomba tari dan lomba rangking satu antar TK se Kabupaten Pekalongan di Aula SMK Muhammadiyah Bligo, Sabtu 24 Februari 2024.

Dalam pembukaan acara tersebut, juga menampilkan Tilawatil Qur'an, Solo Song, Tapak Suci, Tari SDMubisa, doorprize serta sambutan dari Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Bligo 01 Muslimin dan Ketua Pimpinan Cabang Bligo Suharyanto Zaidun.

Ketua PPDB SD Muhammadiyah Bligo 01 Tuflihana menjelaskan bahwa Show of Force sendiri merupakan program PPDB SD Muhammadiyah Bligo 01 tahun ajaran 2024-2025.

"Show of Force sendiri ada 2 lomba, yang pertama lomba tari kreasi daerah yang diikuti 16 TK dengan kriteria penampilan wirogo, wiromo, wiroso serta kostum dan yang kedua lomba rangking satu seperti cerdas cermat," terangnya.

Kegiatan show of force sendiri diikuti 160 anak dan 32 guru atau bunda pendamping. "Semoga dalam acara show of force ini anak-anak antusias dan senang dan mau mendaftar ke SD Muhammadiyah Bligo 01," harapnya.

Sementara itu, Majelis Dikdasmen PCM Bligo H. Triyono sangat mengapresiasi kegiatan ini yang merupakan agenda tahunan dari SD Muhammadiyah Bligo 01.

Kegiatan ini menampilkan beberapa bakat kreatifitas dan prestasi dari SD Muhammadiyah Bligo 01, "Ini bisa menjadi panggung bagi siswa berekspresi dan menampilkan prestasinya baik bidang seni, dll," ujarnya.

Selain itu juga memberikan panggung kepada anak-anak TK untuk menampilkan bakat dan prestasinya dalam show of force SD Muhammadiyah Bligo 01.

"Kita berharap dari para anak-anak TK baik orang tua dan guru bisa lebih mengenal SD Muhammadiyah Bligo 01 yang bermutu, maju dan berprestasi," pungkasnya.

Triyono juga menanggapi kegiatan lomba tari dan rangking satu ini sangat menarik, menghibur dna bisa mengembangkan kecerdasannya dengan konsep yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: