Ingin Kaya Raya? Baca Dzikir Pembawa Uang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair ini

Ingin Kaya Raya? Baca Dzikir Pembawa Uang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair ini

Dzikir Pembawa Uang dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia beberapa dzikir pembawa uang dari Mbah Moen yang Insyaallah akan membawa uang dan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

Manusia pasti membutuhkan rezeki untuk bertahan hidup di dunia, salah satunya adalah manusia membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Akan tetapi rezeki konsepnya adalah harus dijemput terlebih dahulu, jadi kamu harus melakukan usaha seperti bekerja dan berbisnis.

Tidak hanya itu saja kamu juga harus melakukan berbagai amalan seperti berdoa kepada Allah SWT agar kita diberikan rezeki yang berlimpah.

Kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai beberapa dzikir pembawa uang dari Mbah Moen yang akan membuat rekeningmu menjadi gendut.

Berikut ini adalah pembahasan tuntas mengenai dzikir pembawa uang dari Mbah Moen yang sudah dirangkum dari berbagai sumber terpercaya.

BACA JUGA:Inilah Ijazah Magnet Penarik Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Kamu Ingin Tahu? Baca di Sini

BACA JUGA:Apa Saja Amalan Magnet Penarik Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Berikut Ini Amalannya

Dzikir Pembawa Uang dari Mbah Moen

1. Membaca Dzikir "Ya Latif"

Mbah Moen sudah sering menganjurkan untuk membaca dzikir ini dalam berbagai kesempatan majelis ataupun ceramah dengan santri-santrinya.

Membaca dzikir ya latif merupakan salah satu dzikir pembawa uang dari Mbah Moen yang jika dibaca akan membuatmu lancar rezekinya.

Maka dari itu kita dianjurkan untuk membaca dzikir "Ya Latif" sebanyak 129 kali ketika selesai melaksanakan sholat qobliyah subuh.

BACA JUGA:Salat Dhuha Tak Pernah Ketinggalan, Tapi Tetap Miskin? Ini yang Harus Dibenahi Kata Gus Baha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: