3 Cara Membuat Masker Air Mawar untuk Memutihkan Wajah Permanen, Kulit jadi Kencang Lembap dan Bebas Noda

3 Cara Membuat Masker Air Mawar untuk Memutihkan Wajah Permanen, Kulit jadi Kencang Lembap dan Bebas Noda

3 Cara Membuat Masker Air Mawar untuk Memutihkan Wajah Permanen, Kulit jadi Kencang Lembap dan Bebas Noda-Youtube / wulanhusna-

Gel lidah buaya ini merupakan bahan alami yang snagat bak, yang mana ia mampu membantu mengurangi peradangan ia juga memilikis ifat anti bakteri dan pelembap wajah.

Kamu hanya perlu emncampurkan air mawar dan lidah buaya. Setelah itu kamu bisa mengoleskan campuran tersebut ke kulit wajah seperti halnya menggunakan masker wajah alami.

Langkah selanjutnya, kamu bisa membiarkan selama 20 menit dan bilas kulit wajah hingga benar-benar bersih.

2.    Masker air mawar dan mentimun

Salah satu cara membuat masker air mawar untuk memutihakn wajah selanjutnya adalah dengan menggunakan masker air mawar dan mentimun.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Alami Kulit Mulus Pori-Pori Mengecil

BACA JUGA:Resep Alami dr Zaidul Akbar Atasi Rambut Rontok dan Botak dalam 14 hari, Cuma Pakai 1 Jenis Bumbu Dapur

Mentimun terasa sangat sejuk pada kulit dan memiliki efek yang menyegarkan. Masker wajah alami ini mampu membantu menenangkan kulit yang sensitif.

Kamu hanya perlu mengoleskan parutan timun dan air mawar. Setelah itu kamu bisa mengoleskan masker ini ke kulit wajah dan biarkan secara kurang lebih 15 menit sebelum kamu membilas kulit wajah hingga bersih.

3.    Masker air mawar dan kopi

Salah satu cara membuat masker air mawar untuk memutihkan wajah selanjutnya adalah dengan membuat masker air mawar dan kopi.

Kopi juga bisa kamu gunakan sebagai scrun untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Butiran-butiran halusnya ini mampu bekerja pada kulitsehingga mencegah kulit wajah kusam.

BACA JUGA:3 Cara Alami Menebalkan Rambut Alis Tipis dan Rontok, Jadi Tebal Tanpa Disulam Bisa untuk Bulu Mata Juga

BACA JUGA:Ini Cara Mengencangkan Wajah yang Kendur Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Kencang Bebas Noda Hanya Dalam 3 Langkah

Kopi juga mengandung antioksidan yang sangat baik sebagai anti penuaan pada kulit wajah. tak hanya itu saja, ada juga kandungan polifenol yang memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas yang mampu merusak kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: