Mau Tahu Ijazah Ampuh Lunasi Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Cukup Amalkan Ini

Mau Tahu Ijazah Ampuh Lunasi Hutang dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Cukup Amalkan Ini

Ijazah Ampuh Lunasi Hutang dari Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas ijazah ampuh lunasi hutang dari Mbah Moen yang ketika kamu amalkan Insyaallah akan diberikan kemudahan membayarnya.

Hutang merupakan kegiatan meminjam uang kepada orang lain karena uang yang kita punya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan kita.

Akan tetapi pada saat ini seringkali orang hutang bukan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, namun untuk memenuhi gengsi.

Salah satunya adalah berhutang untuk membeli barang yang mewah seperti kendaraan baru atau bisa juga membeli handphone yang bermerk.

Banyak orang yang kemudian terlilit hutang, maka dari itu kita akan membahas mengenai ijazah ampuh lunasi hutang dari Mbah Moen.

Berikut ini adalah beberapa ijazah ampuh lunasi hutang dari Mbah Moen yang sudah ditulis secara lengkap dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Apa Saja Amalan Magnet Penarik Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Berikut Ini Amalannya

BACA JUGA:Inilah 2 Ijazah Malam Nisfu Syaban dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair, Mau Tahu Apa Amalannya?

Ijazah Ampuh Lunasi Hutang dari Mbah Moen

1. Membaca "Ya Latif"

Bacaan tersebut merupakan salah satu dzikir yang diijazahkan Mbah Moen kepada para jamaahnya dan santri-santrinya agar mendapat rezeki.

Dengan kita mendaapatkan rezeki maka kita bisa membayar hutang, jadi ini merupakan ijazah ampuh lunasi hutang dari Mbah Moen yang efektif.

Kita disarankan untuk membaca dzikir "Ya Latif" ini sebanyak 129 kali ketika kita selesai melaksanakan sholat sunnah qobliyah subuh.

BACA JUGA:768 Anak Pramuka Ikuti Pesta Siaga Tingkat Kwarran Kecamatan Kajen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: