Inilah Bahan Dapur yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa yang Mengganggu, Mau Tahu Bahan Apa Saja?

Inilah Bahan Dapur yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa yang Mengganggu, Mau Tahu Bahan Apa Saja?

Bahan Dapur yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pembahasan mengenai beberapa bahan dapur yang ampuh untuk mengusir kecoa merupakan salah satu bahasan yang menarik yang harus kamu baca.

Beberapa orang seringkali mengalami kesulitan untuk membasmi kecoa yang datang dan menetap di dalam rumah sehingga membuat rumah kotor.

Selain membuat rumah kotor, keberadaan kecoa juga menandakan bahwa kebersihan rumah kita harus dievaluasi dan diperbaiki agar bersih.

Keberadaan kecoa akan membuat kenyamanan rumah kita berkurang, maka dari itu kita harus berusaha untuk mengusir serangga kecil ini.

Kali ini kita akan mengupas tuntas mengenai bahan dapur yang ampuh untuk mengusir kecoa agar kecoa pergi jauh dari rumah kamu.

Berikut ini adalah beberapa bahan dapur yang ampuh untuk mengusir kecoa yang sudah ditulis dan dirangkum dari beberapa sumber terpercaya.

BACA JUGA:Inilah 2 Cara Ampuh Mengusir Kecoa di Dalam Rumah Kamu, Mau Tahu Caranya? Simak Hingga Tuntas

BACA JUGA:Inilah Cara Membasmi dan Mengusir Kecoa dengan Efektif, Cukup Gunakan Bahan Ini!

Bahan Dapur yang Ampuh untuk Mengusir Kecoa

1. Bubuk Kopi

Bubuk kopi merupakan bahan utama yang digunakan oleh orang-orang untuk menyeduh kopi yang biasanya untuk teman berpikir di teras rumah.

Selain nikmat ketika diminum, ternyata bubuk kopi juga merupakan salah satu bahan dapur yang ampuh untuk mengusir kecoa di dalam rumah.

Caranya adalah dengan menaburkan bubuk kopi disekitar sarang kecoa dan kecoa akan pergi sendiri, karena kecoa tidak menyukai aroma kopi.

BACA JUGA:Persentase Capaian Realisasi Nilai Investasi Kota Pekalongan 2023 Peringkat II se-Jateng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: