4 Skincare untuk Kulit Sensitif dan Kusam di Indomaret, Rahasia Wajah Mulus Tanpa Iritasi

4 Skincare untuk Kulit Sensitif dan Kusam di Indomaret, Rahasia Wajah Mulus Tanpa Iritasi

4 Skincare untuk Kulit Sensitif dan Kusam di Indomaret, Rahasia Wajah Mulus Tanpa Iritasi-Youtube.com/ siska valentina-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Skincare untuk kulit sensitif dan kusam di Indomaret bisa menjadi salah satu pilihan yang sayang kamu lewatkan. Apalagi, jika kamu tengah mengalami kesulitan dalam menemukan produk yang tepat. 

Meski ada beragama produk kecantikan yang hadir di pasaran. Tentunya, bagi pemilik kulit sensitif hal ini tidaklah mudah. Sebab, ada kandungan atau formula tertentu yang bisa memicu masalah iritasi. 

Oleh karenanya, butuh panduan yang tepat untuk mencegah masalah ini semakin parah. Sehingga, kulit sensitif tetap aman dan bebas kusam. 

BACA JUGA: Ini Dia 4 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Pahala, Bikin Wajah Glowing dan Hidup Penuh Berkah

Lalu, apa ciri-ciri kulit sensitif? Dilansir dari berbagai sumber ada beberapa ciri-ciri yang bisa kamu temui; 

  • Wajah yang rentan menjadi kering
  • Peka akan sinar matahari berlebih
  • Sering mengalami jerawat atau bruntusan
  • Terdapat beberapa area kulit yang memerah

Jika kamu mengalami ciri diatas. Maka, tak perlu khawatir. Sebab, ada cara praktis yang bisa kamu coba. Khususnya dalam bentuk produk yang tepat. Daripada berlama-lama mendingan simak yuk! 

BACA JUGA: 4 Shampo untuk Rambut Kering dan Mengembang, Bikin Rambut Jadi Lurus dan Mudah Diatur Tanpa Perlu Ke Salon

BACA JUGA: 4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap Seharian Mulai 20 Ribuan

Skincare untuk Kulit Sensitif dan Kusam di Indomaret

Lalu, skincare apa sih yang cocok untuk kulit sensitif dan kusam? Ini dia panduan lengkap dari skincare yang cocok untuk kulit sensitif berminyak dan kusam; 

1. Garnier Micellar Cleansing Water Pink Bottle

Skincare untuk kulit sensitif dan kusam di Indomaret yang pertama adalah Garnier Micellar Cleansing Water Pink Bottle. Produk pembersih satu ini diformulasikan khusus untuk pemilik kulit sensitif. 

Kandungannya pun sudah lulus uji dermatologis. Sehingga, aman digunakan dalam jangka panjang. Uniknya, tak hanya menghapus riasan saja. 

Namun, produk ini bisa membersihkan wajah secara maksimal tanpa meninggalkan  efek kering di wajah. Bahkan, produknya juga bebas kandungan parfum. Jadi, tidak akan menimbulkan rasa perih atau panas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: