4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap Seharian Mulai 20 Ribuan

4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap Seharian Mulai 20 Ribuan

4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap Seharian Mulai 20 Ribuan-Youtube.com/ natural beauty-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Skincare untuk mengecilkan pori-pori besar di wajah bisa jadi pilihan praktis untuk atasi masalahmu. Apalagi, jika kamu ingin memiliki tampilan kulit yang mulus bebas kilap seharian. 

Memiliki pori-pori merupakan hal yang normal bagi semua orang. Sebab, bagian kulit ini berfungsi sebagai jalan keluar bagi keringat maupun minyak alami wajah. 

Namun, jika terjadi penyumbatan. Maka, akan menimbulkan masalah komedo, jerawat hingga bruntusan. Tak hanya itu, ukuran pori-pori pun menjadi besar dan membuat adanya bentuk lubang di wajah yang menjadikan riasan kurang sempurna. 

BACA JUGA: Ternyata, Ini 4 Makanan Penyebab Penuaan di Wajah yang Bikin Kamu Terlihat Tua Sebelum Waktunya

Lalu, apa yang menyebabkan pori-pori wajah terbuka sih? Ada beragam faktor yang kerap menyebabkan masalah ini terjadi, diantaranya; 

  1. Kulit yang kering dan dehidrasi 
  2. Terlalu sering terpapar sinar matahari
  3. Berkurangnya kandungan kolagen alami kulit
  4. Cara membersihkan wajah yang kurang tepat

Apabila faktor ini terus terjadi dan kamu tidak melakukan penangan yang tepat. Maka, kondisi kulit wajah akan semakin rusak dan bisa memberikan efek buruk pada skin barrier mu. 

Lalu, produk wajah yang mana untuk pori-pori besar sih? Pas banget nih, bagi kamu yang tengah mencari rekomendasi. Yuk, simak ulasannya kali ini!

BACA JUGA: 3 Cara Buat Masker Anti Aging Alami Sendiri yang Mudah, Cuma Pakai Bahan di Dapur Wajah Kencang Awet Muda

BACA JUGA: 4 Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian

Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah

Jika ditanya, pakai skincare apa biar pori-pori wajah mengecil? Inilah daftar rekomendasi skincare untuk mengecilkan pori-pori yang bisa kamu coba; 

1. Wardah Perfect Bright Creamy Foam

Skincare untuk mengecilkan pori-pori besar di wajah yang pertama adalah Wardah Perfect Bright Creamy Foam. Produk sabun satu ini menghadirkan formula terbaru yang lebih ringan dan lembut di kulit. 

Bahkan, banyak direkomendasikan sebagai skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo terbaik. Mengapa begitu? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: