4 Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian

4 Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian

4 Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian-Youtube.com/ nikia joy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari bedak padat untuk kulit berminyak dan pori-pori besar di wajah. Maka, ini adalah artikel yang tepat untuk kamu simak sampai akhir. 

Memiliki wajah yang berminyak dan pori besar tentu erap menjadi momok menakutkan tersendiri. Apalagi, jika harus tampil cantik menawan di depan banyak orang.

Kondisi ini bisa memicu riasan yang luntur sehingga wajah tampak kusam. Oleh akrenya perlu riduk yang tepat untuk mendapatkan wajah menawan. Salah satunya dengan menggunakan bedak padat yang tepat.

BACA JUGA: 5 Sunscreen Gel Terbaik untuk Kulit Berminyak, Atasi Tanda Penuaan Tanpa Bikin Wajah Mengkilap dan Kusam

BACA JUGA: Cara Membuat Toner Mentimun untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Flek

Jika ditanya, apa bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan tahan alam? Maka, bedak jenis padat bisa menjadi solusi yang tepat. Namun, digunakan dengan brush lembut.

Sehingga, bedak menjadi lebih menempel sempurna. Selain itu, formulanya kebanyakan dapat mengontrol produksi minyak berlebih. Bahkan, menjadikan wajah tampak halus secara instan sejak pengunana pertama kali. 

Namun, tenang aja meski kamu pemula yang ingin mencobanya. Kamu ada di tempat yang tepat. Sebab, kamu akan diajak untuk mengetahui produk yang tepat. Sehingga, hasilnya maksimal cantiknya menawan. 

BACA JUGA: 3 Skincare Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Kulit Berminyak Bikin Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA: 5 Sunscreen untuk Kulit Berminyak Terbaik Tahun 2024, Gak Bikin Mengkilap Rahasia Bebas Tanda Penuaan dan Flek

Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar di Wajah

Lalu, bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan pori-pori besar apa aja ya? Ini dia rekomendasi bedak padat untuk kulit berminyak terbaik; 

1. Revlon Colorstay Pressed Powder Face

Bedak padat untuk kulit berminyak dan pori-pori besar di wajah yang eprtama yaitu Revlon Colorstay Pressed Powder Face. Produk satu ini merupakan bedak dengan hasil menawan dan matter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: