4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap Seharian Mulai 20 Ribuan

4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap Seharian Mulai 20 Ribuan

4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap Seharian Mulai 20 Ribuan-Youtube.com/ natural beauty-

BACA JUGA: Cara Hilangkan Flek Hitam dan Wajah Kusam Ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 2 Bahan Alami Glowing Permanen

BACA JUGA: Cara Membuat Toner Mentimun untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Flek

Uniknya, selain menggunakan mugwort, ada juga kandungan berupa niacinamide, centella hingga salicylic acid. Ketiga bahan tersebut dikenal akan kemampuanya dalam mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori. 

Jadi, tetap aman digunakan. Namun, untuk masker ini kamu cukup menggunakannya sebanyak 2-3 kali dalam tiap minggunya. 

Kamu pun bisa langsung mengoleskannya ke wajah yang sudah dibersihkan. Lalu, tunggu sampai 15 menit dan baru bilas hingga bersih. 

4. Somethinc 1% Encapsulate Retinol Serum

Pada urutan terakhir, ada juga nih serum untuk mengecilkan pori-pori besar yang bisa dicoba. Produk tersebut adalah Somethinc 1% Encapsulate Retinol Serum.

Jika kamu ingin memiliki wajah mulus dan bebas dari tanda penuaan dini. Maka, produk ini bisa jadi pilihan yang tepat. Sebab, menggunakan kombinasi kandungan yang unik. 

BACA JUGA: Apakah Kopi Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah? Begini 3 Cara Pakai yang Benar Agar Glowing Awet Muda

Dilengkapi dengan kandungan encapsulated retinol yang dikenal akan kemampuanya dalam membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Tak hanya itu, kandungan ini juga dapat mencegah tanda penuaan ini dengan baik. 

Ada juga kandungan berupa hyaluronic dan squalene yang menjaga kulit tetap lembab usai menggunakanya. Dikali pula produknya aman digunakan pemilik kulit sensitif. 

Jika digunakan secara terus, maka dalam 2 minggu kedepan kamu bisa merasakan efek kulit lebih bersih dan glowing. Bahannya juga vegan friendly dan sudah lulus uji dermatologi. 

Apabila kamu pemula, kamu perlu menggunakan pelembab tambahan seperti kandungan hyaluronic acid untuk mencegah iritasi. Kemudian aplikasikan 2-3 pump saja tiap 2 hari sekali. 

Itulah deretan skincare untuk mengecilkan pori-pori besar diwajah yang bisa kamu coba. Semoga, informasi ini bermanfaat dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: