4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap Seharian Mulai 20 Ribuan

4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap Seharian Mulai 20 Ribuan

4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap Seharian Mulai 20 Ribuan-Youtube.com/ natural beauty-

Adapun kandungan yang digunakan seperti ekstrak berries, vitamin B3, C hingga E. Kombinasi atribut diklaim bisa memberikan efek mencerahkan empat kali lebih maksimal. 

BACA JUGA: Begini 4 Cara Memutihkan Wajah Kusam Secara Alami, Bikin Glowing dan Awet Muda Tanpa Bahan Kimia

BACA JUGA: 5 Sunscreen Gel Terbaik untuk Kulit Berminyak, Atasi Tanda Penuaan Tanpa Bikin Wajah Mengkilap dan Kusam

Tak hanya itu, teksturnya yang lembut juga bisa menutrisi kulit hingga ke bagian terdalam tanpa menyebabkan penyumbatan. 

Tenang aja, produknya juga sudah lulus uji dermatologis, bebas alkohol dan non comedogenic. Jadi, tetap aman dan wajah jadi bersih tanpa meninggalkan kesan tertarik. 

2. Azarine Calm My Acne Sunscreen SPF 35

Jika kamu mencari skincare untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat. Maka, Azarine Calm My Acne Sunscreen SPF 35 wajib kamu coba. 

Mengkombinasikan kandungan berupa bakuchiol, ectoin, canadian willowherb dan SPF 35. Tak ayal, membuat produk ini sangat efektif dalam melindungi kulit sekaligus mencegah masalah penyumbatan di pori-pori. 

BACA JUGA: 4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Bahan Alami, Wajah Mulus dan Glowing Pakai Skincare Rumahan

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Timun untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Kencang dan Glowing Bebas Flek di Usia 50

Teksturnya yang ringan juga mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket. Bahkan, bagi beberapa pengguna produknya seringan air dan tanpa ada white cast

Tenang saja, produk ini juga bebas dari kandungan alkohol. Jadi, aman digunakan kamu yang punya kulit sensitif. Jika digunakan dengan terus, maka akan membantu pori-pori menjadi mengecil dan wajah tampak lebih mulus. 

Soal harga, produknya dibanderol mulai dari 30 ribuan aja. Hemat banget kan? 

3. Skintific Mugwort Acne Clay Face Mask

Skincare untuk mengecilkan pori-pori besar di wajah berikutnya yaitu Skintific Mugwort Acne Clay Face Mask. Produk yang sempat populer satu ini menghadirkan masker praktis yang aman digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: