4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Bahan Alami, Wajah Mulus dan Glowing Pakai Skincare Rumahan

4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Bahan Alami, Wajah Mulus dan Glowing Pakai Skincare Rumahan

4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Bahan Alami, Wajah Mulus dan Glowing Pakai Skincare Rumahan-Youtube/Rahasia Natural-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tertarik dengan skincare rumahan? Ada cara mengecilkan pori-pori wajah dengan bahan alami yang bisa kamu coba di rumah.

Tampilan pori-pori wajah yang membesar tidak hanya membuat membuat makeup jadi tampak kurang mulus saja, tapi juga wajah jadi gampang terlihat berminyak.

Hal ini akan membuat kita kurang percaya diri, belum lagi dengan risiko munculnya jerawat dan komedo saat pori-pori tersumbat.

Tanpa pergi ke klinik kecantikan atau mencoba berbagai produk skincare pengecil pori-pori, kamu bisa memanfaatkan bahan alami untuk mengatasi hal ini.

BACA JUGA:3 Skincare Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Cocok untuk Kulit Berminyak Bikin Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Cara Membuat Toner Mentimun untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus Bebas Flek

Cara kerjanya adalah dengan mengangkat sel kulit mati atau kotoran yang menyumbat pori-pori sehingga membuat tampilan pori membesar.

Apa saja bahan alami yang bagus untuk mengecilkan pori-pori dan bagaimana cara menggunakannya? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Bahan Alami

1. Scrub kopi dan gula

Yang pertama, kamu bisa mencoba cara mengecilkan pori-pori wajah dengan bahan alami menggunakan kopi dan gula yang dijadikan scrub.

Scrub ini akan membuat kulit mati yang tertinggal di wajah terangkat dengan sempurna, sehingga akan menyebabkan wajah menjadi kusam.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar Agar Glowing Permanen, Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

BACA JUGA:Cara Pakai Air Mawar untuk Muka Usia 50 Tahun ke Atas, Kulit Kencang Bebas Flek Hitam dalam 4 Langkah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: