4 Skincare untuk Kulit Sensitif dan Kusam di Indomaret, Rahasia Wajah Mulus Tanpa Iritasi

4 Skincare untuk Kulit Sensitif dan Kusam di Indomaret, Rahasia Wajah Mulus Tanpa Iritasi

4 Skincare untuk Kulit Sensitif dan Kusam di Indomaret, Rahasia Wajah Mulus Tanpa Iritasi-Youtube.com/ siska valentina-

BACA JUGA: 4 Produk Viva Terbaik untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Noda Hitam 

Sehingga, memberikan efek antioksidan yang mencegah kulit dari iritasi serta kusam. Apalagi, tingginya kandungan pelembab mencegah kulit terasa kering atau tertarik. 

Kamu pun bisa menggunakanya di pagi maupun malam hari. Cara ini cukup efektif untuk memberikan efek yang maksimal. 

Sebagai informasi, teh hijau sendiri merupakan bahan alami yang kaya akan asam amino. Dipercaya, kandunganya juga bisa merangsang produksi kolagen yang mencegah tanda penuaan di wajah. 

Kamu pun bisa menggunakanya tanpa perlu penambahan toner. Sebab, efeknya menyegarkan dan melembutkan sangat sayang jika tidak kamu coba. 

4. Wardah Acne Moisturizer Gel 

Pelembab untuk kulit sensitif dan kusam yang perlu kamu miliki adalah Wardah Acne Moisturizer Gel. Produk lokal asli Indonesia ini merupakan varian dengan formula khusus pemilik kulit sensitif, berjerawat maupun kusam. 

BACA JUGA: Inilah Minuman yang Bikin Awet Muda ala Zaidul Akbar, Cuma Butuh 2 Bahan Dapur untuk Kulit Sehat Bebas Kerutan

Dilengkapi dengan kandungan terbaik, ada juga SPF 15 di dalamnya. Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan di pagi hari. 

Diklaim, produknya bisa melembabkan, mencegah iritasi hingga melindungi kulit dari sinar UV. Teksturnya yang gel juga sangat mudah meresap kedalam kulit tanpa meninggalkan efek lengket.

Inilah deretan skincare untuk kulit sensitif dan kusam di Indomaret yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: