Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!

Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya, Begini Cara Menghindarinya!-Gandul TV-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang diramalkan kurang beruntung dalam hidupnya menurut primbon Jawa. Namun, bagi para pemilik weton ini tidak usah khawatir, karena ada cara untuk menghindarinya.

Di dalam Primbon Jawa diramalkan mengenai adanya beberapa pemilik weton yang akan selalu mengalami kesialan atau kurang beruntung dalam menjalani hidup ini.

Walaupun di dalam Primbon Jawa telah dituliskan mengenai nasib sial yang akan dialami oleh para pemilik weton ini, namun terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghindarinya. 

Cara-cara ini ternyata sangat disarankan oleh Primbon Jawa untuk para pemilik weton yang akan memiliki nasib sial dalam hidupnya supaya bisa terhindar dari musibah yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Wage ala Primbon Jawa dari Watak,Karir, Jodoh dan Rezeki, Wetonmu Bukan?

BACA JUGA:5 Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa, Pertanda Apa?

Yang dimaksud dengan nasib sial disini adalah berupa datangnya cobaan secara terus menerus di dalam menjalani kehidupan sehari-hari, mulai dari cobaan yang kecil sampai yang besar.

Selain itu, cobaan yang akan datang secara terus menerus ini tentunya akan menjadikan siapapun merasa putus asa dan lelah. Bahkan, mungkin ada yang sampai menyerah.

Meskipun demikian, berdasarkan kitab dari primbon Jawa kuno cobaan atau musibah yang datang di dalam hidup bisa diatasi dan ditolak melalui beberapa cara.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari channel Youtube Njawo Rato, kita akan menjelajahi beberapa pemilik weton yang selalu bernasib sial dan kurang beruntung menurut primbon Jawa dan bagaimana cara mengatasinya.

BACA JUGA:Inilah 8 Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Primbon Jawa, Bisa Jadi pertanda Baik Bagi hubungan Asmara!

BACA JUGA:Inilah Arti Mimpi Tentang Banjir Menurut Primbon Jawa, Pertanda keberuntungan dan Rezeki yang Melimpah!

Lantas, weton apa saja sih yang bernasib sial? Berikut ini adalah beberapa weton yang diramalkan kurang beruntung dalam hidupnya menurut primbon Jawa dan cara mengatasinya yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Diramalkan Kurang Beruntung dalam Hidupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: