Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Aras Kembang yang Diyakini Mempesona Sehingga Mudah Memikat Lawan Jenis, Apa Saja

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Aras Kembang yang Diyakini Mempesona Sehingga Mudah Memikat Lawan Jenis, Apa Saja

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Aras Kembang yang Diyakini Mempesona Sehingga Mudah Memikat Lawan Jenis, Apa Saja-Mas Kur Channel-youtube

Akan tetapi, sangat disayangkan bahawa biasanya orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pon memiliki sifat pendendam, meskipun tidak semua para pemilik weton ini memiliki sifat tersebut.

2. Senin Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Kliwon memiliki watak Aras Kembang dengan pancasuda Satria Wirang.

Orang-orang yang memiliki weton senin kliwon ini diyakini memiliki sifat seperti bunga, yang mempesona dan pintar untuk memikat lawan jenisnya.

Akan tetapi, karena para pemilik weton ini berada di bawah naungan satria wirang, mereka terkadang bisa dipermalukan oleh orang lain sehingga membuat jatuh wibawanya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Terhindar dari Nasib Sial Jika Suka Bersedekah, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Wage ala Primbon Jawa dari Watak,Karir, Jodoh dan Rezeki, Wetonmu Bukan?

Para ahli dari primbon Jawa menganjurkan kepada para pemilik weton ini untuk selalu menjaga tingkah lakunya dan berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak agar nantinya segala tindakannya tidak membuat mereka malu.

3. Selasa Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing memiliki watak Aras Kembang dengan pancasuda Satria Wirang, sama seperti Senin Kliwon.

Meskipun para pemilik weton ini pintar untuk memikat lawan jenisnya, tetapi wibawa mereka bisa jatuh ketika para pemilik weton ini dipermalukan oleh orang lain.

Oleh karena itu, para ahli dari primbon Jawa menyarankan agar para pemilik weton ini selalu menjaga tingkah lakunya dan berpikir terlebih dahulu sebelum bertindak.

BACA JUGA:5 Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Jawa, Pertanda Apa?

BACA JUGA:Ini 7 Arti Mimpi Melihat Kuburan Menurut Primbon jawa, Justru Jadi Pertanda Baik di Hidupmu! Ini Penjelasannya

4. Rabu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: