Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Aras Kembang yang Diyakini Mempesona Sehingga Mudah Memikat Lawan Jenis, Apa Saja

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Aras Kembang yang Diyakini Mempesona Sehingga Mudah Memikat Lawan Jenis, Apa Saja

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Aras Kembang yang Diyakini Mempesona Sehingga Mudah Memikat Lawan Jenis, Apa Saja-Mas Kur Channel-youtube

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Legi memiliki watak Aras Kembang dengan pancasuda Sumur Sinaba.

Artinya, para pemilik weton ini diyakini memiliki sifat layaknya bunga yang mempesona dan pintar menarik perhatian dari lawan jenisnya.

Tidak hanya itu saja, karena berada di bawah naungan sumur sinaba, para pemilik weton ini juga seringkali dicari orang karena nasihat dan petuahnya serta banyak ilmu pengetahuannya. 

5. Kamis Wage

Weton Aras Kembang yang diyakini mempesona sehingga mudah memikat lawan jenis menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis wage.

BACA JUGA:Inilah 8 Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Primbon Jawa, Bisa Jadi pertanda Baik Bagi hubungan Asmara!

BACA JUGA:Inilah Arti Mimpi Tentang Banjir Menurut Primbon Jawa, Pertanda keberuntungan dan Rezeki yang Melimpah!

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Wage memiliki watak Aras Kembang dengan pancasuda Tunggak Semi.

Hal tersebut membuat para pemilik weton ini diyakini memiliki pesona seperti bunga yang bisa dengan mudah mempesona dan menarik lawan jenisnya dimanapun mereka berada.

Tidak hanya itu saja, karena para pemilik weton ini juga berada di bawah naungan tunggak semi, mereka juga diyakini sangat beruntung karena penghasilannya selalu terjamin dan selalu memiliki rezeki yang melimpah.

BACA JUGA:Ramadan 2024: Hukum Berkumur Saat Wudhu Saat Puasa Ramadan, Boleh Tapi Perhatikan Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton Aras Kembang yang diyakini mempesona sehingga mudah memikat lawan jenis menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: