Menpora Berharap Disway Group Berkontribusi Dukung Program Kepemudaan

Menpora Berharap Disway Group Berkontribusi Dukung Program Kepemudaan

Direktur Disway Grub, H Ardiansyah menyerang cinderamata pada Menpora Dito Ariotedjo.-Dony Widyo-

JAKARTA - Disway grub diharapkan bisa selalu menginisiasi dan mendorong program-program dalam ranah kepemudaan dan kegiatan olahraga.

Mengingat saat ini program-program di sektor kepemudaan dirasa masih kurang untuk menarik minat kaum-kaum muda di berbagai kegiatan.

"Saya berharap ratusan media yang secara nasional tergabung dalam Disway National Network dapat mendongkrak program-program pemerintah," ujar Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo saat menghadiri acara Forum Pimred Disway Group yang digelar di Gedung Kemenpora pada Rabu, 28 Februari 2024.

Menpora menjelaskan, saat ini Kemenpora juga sedang berusaha untuk betul-betul menjadikan kementerian yang dipimpinnya bisa menjadi rumah bagi anak muda dan bercetak prestasi.

"Saat ini kami saat butuh dukungan dari rekan media untuk memverifikasi berbagai program-program transformasi di sektor kepemudaan," kata Politikus Partai Golkar ini.

Dito juga mengungkapkan bahwa saat ini Kemenpora tengah membuat program bernama Olah Rasa. Melalui program tersebut diharapkan anak muda bisa mempelahari pemahaman kesehatan mental.

"Karena saya yakin generasi yang umum pasti memiliki jiwa yang sehat," tegasnya.

Pada kesempatan itu Menpora juga mengapresiasi jajaran Disway Group karena telah mengadakan Forum Pimred Disway Group.

Sebab, Dito mengatakan bahwa hubungan pemerintah dan media sejajar dalam demokrasi.

"Saya sangat senang Disway Group memiliki inisiatif untuk mengadakan diskusi dan forum ini di kantor Kemenpora. Kami sangat mendukung kerjasama dengan media," tandas Dito. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: