Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya jika Selalu Jujur, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya jika Selalu Jujur, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya jika Selalu Jujur, Apakah Weton Kalian Termasuk?-INSECUTE-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan sukses dan kaya raya jika selalu jujur menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Kitab primbon Jawa merupakan sebuah kitab yang berisikan ilmu titen warisan leluhur Jawa yang sampai saat ini masih banyak dipercaya oleh orang-orang, terutama orang Jawa.

Biasanya kitab primbon Jawa digunakan sebagai dasar seseorang, khususnya masyarakat Jawa dalam mengambil sikap atau keputusan yang terkait dengan kehidupan sehari-hari.

Di dalam kitab primbon Jawa, ada sebuah ramalan dengan menggunakan metode perhitungan weton atau hari kelahiran.

BACA JUGA:Rezekinya Berkah Melimpah, 4 Weton Ini jadi Calon Jutawan Baru ala Primbon Jawa, Ini Sebabnya! Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 5 Weton Ini Terlihat Kaya Raya Tapi Banyak Hutang, Benarkah? Bisa Jadi Wetonmu, Yuk Cek!

Dengan menggunakan metode perhitungan weton atau hari kelahiran dapat digunakan untuk mengetahui karakter dan kepribadian seseorang. Bahkan dapat juga digunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungannya.

Tidak hanya itu saja, di dalam kitab primbon Jawa dalam penanggalan Jawa terdapat istilah Saptawara dan Pancawara.

Saptawara sendiri terdiri dari, Senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu dan minggu. Sedangkan Pancawara terdiri dari kliwon, legi, pon, wage dan pahing.

Menurut para ahli primbon Jawa, weton atau hari kelahiran tertentu dapat menentukan karakter dan kepribadian seseorang, juga dapat menentukan kelebihan atau potensi yang dimilik orang tersebut.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Aras Kembang yang Diyakini Mempesona Sehingga Mudah Memikat Lawan Jenis, Apa Saja

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Anti Santet Karena Memiliki Energi Positif yang Tinggi, Apakah Wetonmu Termasuk?

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa ada beberapa weton-weton tertentu yang akan dapat mencapai kesuksesan dan menjadi orang kaya apabila mereka selalu jujur.

Disebutkan apabila para pemilik weton ini selalu memegang prinsip untuk berkata benar dengan kejujuran, maka mereka diyakini akan dapat mencapai kesuksesan dengan usaha dan ide-ide cemerlang yang mereka ciptakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: