Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya jika Selalu Jujur, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya jika Selalu Jujur, Apakah Weton Kalian Termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Sukses dan Kaya Raya jika Selalu Jujur, Apakah Weton Kalian Termasuk?-INSECUTE-youtube

2. Kamis Kliwon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari kamis kliwon berada di bawah naungan Waseso Segoro dan biasany memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Jangan Minta Banyak Pada Allah, Sederhana Saja Namun berdampak Besar Bagi Kehidupan Kita

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Bingung Bayar Hutang Pinjol? Inilah Amalan untuk Datangkan Rezeki Besar Tak Disangka-sangka

Karena berada di bawah naungan Waseso Segoro, para pemilik weton ini diyakini akan bisa mendapatkan rezeki yang melimpah. Selain itu, mereka biasanya memiliki pengetahuan yang luas.

Sama seperti weton rabu pahing, para pemilik weton ini juga memiliki sifat tulus banyu, yang mana berarti mereka pintar dalam menghandle dan mengerjakan pekerjaan apapun.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, para pemilik weton ini berpeluang besar untuk menjadi orang yang kaya raya apabila mereka selalu berkata dan bersikap jujur kepada siapapun.

3. Sabtu Pon

Weton yang akan sukses dan kaya raya jika selalu jujur menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon.

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Begini Rahasia Menjadi Kaya Raya dan Muslim yang Baik Lewat Jalur Membayar Hutang

BACA JUGA:Nasihat Mbah Moen: Inilah Rahasia Angka 7 dan Kaitannya dengan Takdir Kaya Miskinnya Seseorang, Mau Tahu?

Berdasarakan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon berada di bawah naungan Lakuning Banyu, yang mana mereka berarti mampu menyejukkan dan juga menenangkan orang-orang di sekitarnya.

Para pemilik weton ini juga memiliki sifat tulus banyu, sama seperti kedua weton di atas. Hal tersebut membuat mereka dapat menyelesaikan semua pekerjaannya dengan sangat baik.

Para pemilik weton ini juga berada di bawah naungan Satria Wirang, yang mana berarti mereka akan sering sekali mendapatkan rintangan dan cobaan dalam hidupnya.

Akan tetapi, para pemilik weton ini juga memiliki banyak sekali kelebihan seperti, sifat yang baik, kecerdasan yang tingga dan pintar menyelesaikan berbagai macam masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: