Cicilan Skutik Honda PCX 160 Bulan Ini, Dapatkan Tawaran Menariknya

Cicilan Skutik Honda PCX 160 Bulan Ini, Dapatkan Tawaran Menariknya

Skutik Honda PCX 160-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Honda PCX 160 kini menjadi salah satu skutik yang patut diperhitungkan. Tidak hanya menghadirkan performa yang unggul kendaraan ini juga hadir dengan tawaran cicilan menarik. Salah satunya dihadirkan tenaga penjual motor Honda di wilayah Pekalongan pada bulan ini.

Dia menuturkan kalau untuk pembelian Honda PCX 160 bulan Februari ini ada tawaran menarik. Sehingga konsumen bisa memanfaatkan jika ingin memboyong produk satu ini. "Banyak tawaran menarik diberikan pastinya,” ungkap salah satu tenaga penjual kepada Radar.

Dan dipastikan ketersediaan stok untuk Honda PCX 160 ready. "Unit dipastikan ready nanti langsung dikirim ke rumah,” tegas wiraniaga tersebut.

BACA JUGA:Honda PCX 160 2024 Layak Dijuluki Rajanya Skuter Matic Bongsor, Karena Performanya Handal dan Fiturnya Canggih

Sebagai informasi skutik Honda satu ini baru saja mengalami sejumlah ubahan pada tahun lalu. Hadir dengan menyematkan beberapa pilihan warna baru.

Buat tipe CBS ada opsi Marvelous Matte Silver, sedangkan trim ABS tersedia Ultimate Matte Brown dilengkapi kombinasi coklat di bodi bagian atas serta hitam di bawah.

Untuk diketahui juga sebelumnya tipe CBS tersedia dalam warna Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black dan Royal Matte Blue.

BACA JUGA:Honda PCX 160 2024 Masih Mendapatkan Tempat Dihati Para Pecintanya, Karena Beberapa Keunggulan Ini!

Sedangkan varian ABS juga telah memiliki empat pilihan warna yakni Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue serta Glorious Matte Black.

Meski begitu pada bagian jantung pacu, Honda PCX 160 tetap mengandalkan mesin dengan kapasitas 160 cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus.

BACA JUGA:Lebih Murah dari Honda PCX Inilah Mobil Bekas Murah Harga 30 Jutaan, Masih Sangat Layak Dikendarai Lho!

Kemudian, pada tipe ABS ada fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control) guna menjaga performa motor ketika dipacu di kondisi jalan licin. Lebih modern model ini sudah disematkan fitur Honda Smart Key lengkap dengan alarm dan answer back system di semua tipe.

Bicara kapasitas bagasi skutik Honda PCX 160 dapat menampung muatan setara 30 liter, sehingga dapat menampung banyak barang. 

Beralih ke kaki-kaki, motor ini menggunakan ban tubeless. Ukuran ban depan di 110-/70 R14 sementara belakang 130/70-13. Memakai pelek desain Y shaped 5 spoke dan untuk trim ABS warnanya adalah Burnt Titanium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: