Lebih Murah dari Honda PCX Inilah Mobil Bekas Murah Harga 30 Jutaan, Masih Sangat Layak Dikendarai Lho!

Lebih Murah dari Honda PCX Inilah Mobil Bekas Murah Harga 30 Jutaan, Masih Sangat Layak Dikendarai Lho!

mobil bekas murah harga 30 jutaan--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Membeli mobil bekas murah harga 30 jutaan ini, menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri bagi setiap konsumennya.

Sebab hanya dengan budget 30 jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki mobil yang bisa kamu gunakan, mulai dari pergi bekerja, ke pasar atau mengantar anak ke sekolah.

Beragam mobil yang akan kami rekomendasikan ini, layak dikendarai oleh siapapun, baik para bapak-bapak ataupun para anak muda.

Namun jangan terlalu banyak berharap dengan mobil bekas murah 30 jutaan ini, karena kebanyakan dari unitnya pasti sudah berumur alias sudah tua.

BACA JUGA: Motor Baru Honda Meluncur 2 Februari 2024, apakah Honda Stylo 160? Berikut Spek dan Harganya

BACA JUGA: Tips Penggunaan Gigi dan Kopling Motor Manual Serta Perawatannya

Meski demikian, walaupun umurnya sudah tua dan tidak muda lagi, mobil-mobil ini masih sangat layak sekali kok untuk digunakan demi memenuhi kebutuhan mobilitas harianmu, langsung saja yuk simak sampai seleesai, kira-kira ada mobil apa saja ya?

1.Toyota Corolla DX

Rekomendasi mobil bekas murah harga 30 jutaan diurutan pertama, ada Toyota Corolla DX, dimana mobil sedan klasik keluaran Toyota ini bisa kamu miliki hanya dengan budget 30 juta saja.

Khususnya untuk keluaran tahun 1980, karena usianya sudah tidak muda lagi, yaitu diatas 40 tahun tentu saja banyak perawatan yang nantinya harus kamu lakukan.

Namun tenang saja, kamu tidak perlu khawatir karena sampai saat ini, Toyota masih memproduksi suku cadang untuk produk-produknya, meski sudah tidak diproduksi lagi.

Toyota Corolla DX sendiri, memiliki dimensi panjang mencapai 4.050 mm, lebar 1.600 mm, dan Tinggi 1.385 mm, nah untuk menambah kenyamanannya, mobil ini sudah dilengkapi dengan AC dan juga radio tape.

BACA JUGA: Worth It Banget Inilah Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Tampilannya Keren Fiturnya Melimpah!

BACA JUGA: Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: