3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kendur dan Kusam

3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kendur dan Kusam

3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kendur dan Kusam-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada tiga bahan dapur untuk memutihkan wajah dalam 1 malam yang bisa kamu coba dan praktekan di rumah. Jika digunakan dengan teratur hasilnya bikin kulit kencang bebas kendur dan kusam. Penasaran caranya? 

Penuaan menjadi salah satu hal yang normal terjadi. Namun, kehadirannya membuat kulit tampak tua dan kusam. Bahkan, jika sudah ditutupi dengan riasan pun efeknya tidak begitu signifikan. 

Oleh karenanya butuh cara yang tepat untuk membuat wajah kembali putih, kencang dan cerah, Pas banget nih, artikel kali ini akan mengajakmu cara memutihkan wajah dengan bahan sederhana.

BACA JUGA: Ini Resep Awet Muda dr Zaidul Akbar dengan Bahan Rimpang, Cuma 2 Bahan Bikin Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA: 3 Cara Buat Minuman Penghilang Bau Badan, Rahasia Ketiak Wangi Bebas Keringat Bisa Bikin di Rumah

Jadi, kamu pun tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan. Sebab, bahannya sudah ada di dapur rumah. Menarik, bukan?

Salah satu komponen yang paling penting dalam menjaga kesehatan kulit adalah kolagen. Sayangnya, produksi kolagen alami dalam kulit akan terus turun seiring bertambahnya usia. 

Kamu pun memerlukan cara terbaik untuk kembali merangsang produksi kolagen menjadi maksimal. Sehingga, efeknya kulit tampak lebih putih dan sehat. 

Tenang aja, buat kamu yang sudah penasaran. Wajib banget ikuti pembahasan ini sampai akhir, biar makin banyak tahu semakin berilmu!

BACA JUGA: Begini Cara Membuat Skincare Alami Sendiri di Rumah, Cuma 2 Bahan Dapur Wajah Putih Permanen Bebas Kusam 

Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam

Lalu, bahan dapur apa yang bisa memutihkan wajah? Ini dia panduan dan cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan cepat untuk kamu coba; 

Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, apa aja bahan alami untuk memutihkan wajah dan glowing? Maka, ini dia daftar bahan dapur untuk memutihkan wajah dalam 1 malam;

  • 1 buah putih telur
  • 1 sendok air lemon
  • 2 sendok madu
  • 1 buah mangkuk bersih
  • 1 buah kuas masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: