Nasihat Buya Syakur: Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat, Lakukan Amalan Ini Agar Uang Datang dengan Sendirinya

Nasihat Buya Syakur: Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat, Lakukan Amalan Ini Agar Uang Datang dengan Sendirinya

Nasihat Buya Syakur: Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat, Lakukan Amalan Ini Agar Uang Datang dengan Sendirinya-FOTO -Malikha

Nasihat Buya Syakur kepada semuanya, bahwa ketika berdoa kepada Allah harus dengan penuh keyakinan. Jangan sampai berdoa tapi dalam hati tidak percaya, itu akan percuma doanya.

"Maka ada orang yang mengamalkan Ya Rozak tapi tidak kuat karena dia tidak yakin. Padahal kata Allah jika ada orang yang meminta pasti Allah Kasih," imbuh Buya Syakur.

Menurut Buya Syakur, saat Allah mau memberikan sesuatu kepada seseorang, Allah akan berikan kepadanya masalah terlebih dahulu, supaya dengan masalah itu dia akan mengalami kesulitan yang kebingungan.

Saat kondisi seperti itulah, manusia akan memohon, berdoa dan meminta kepada Allah. Jadi saat sedang diberikan masalah itu sebagai tanda bahwa Allah hendak memberikan sesuatu rezeki yang besar.

"Jadi orang itu jangan salah paham sama Allah, ada sedikit masalah bilangnya Allah tak adil, jangan begitu," pungkas Buya Syakur.

BACA JUGA:Ramadan 2024 Kian Dekat, Ustaz Adi Hidayat Berikan 3 Amalan Supaya Ampunan dari Allah Datang Selama Ramadan

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Pinjam Uang di Bank Konvensional untuk Modal Usaha? Ustaz Adi Hidayat Berikan Penjelasan

Itulah amalan dan nasihat Buya Syakur kepada kita supaya yang saat ini sedang dalam kesulitan keuangan dan butuh uang cepat bisa mendapatkan uang dengan cepat sesuai apa yang diajarkan oleh Buya Syakur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: