Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Punya Anak, Bagi Calon Ibu Lakukan Amalan ini Agar Segera Hamil dengan Selamat

Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Punya Anak, Bagi Calon Ibu Lakukan Amalan ini Agar Segera Hamil dengan Selamat

Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Punya Anak, Bagi Calon Ibu Lakukan Amalan ini Agar Segera Hamil dengan Selamat-FOTO -Malikha

Buya Syakur mengungkap bahwa dengan amalan mudah ini akan menjadikan proses kehamilan cepat datang. Selain itu dengan amalan ini juga akan mendekatkan kepada Allah.

Nasihat Buya Syakur bahwa jika berharap sesuatu maka mintalah kepada Allah yang berkuasa atas apa yang ada di langit dan di bumi. Semuanya mudah bagi Allah untuk memberikan apa yang orang minta.

Dalam mengamalkan ijazah ini harus dengan keyakinan penuh dan tidak ada sedikitpun keraguan. Menurut Buya Syakur Jika ada perasaan ragu atau tidak yakin maka apa yang dihajatkan sulit untuk terkabul.

"Dalam berdoa harus yakin dan tidak boleh ragu sedikitpun. Tuhan itu sesuai prasangka hamba-Nya, jika prasangka baik maka yang akan terjadi adalah hal baik, dan sebaliknya," pungkas Buya Syakur.

BACA JUGA:Simpel Tapi Ampuh, Rahasia Wirid dari Gus Baha Ini Bisa Membuat Rezeki Mengalir Deras Seperti Air Hujan

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Kaum Jomblo! Gus Baha Beberkan Fakta, Wafat Dalam Kondisi Belum Menikah Termasuk Jihad

Itulah ijazah dan nasihat amalan dari Buya Syakur berupa cara cepat mempunyai anak. Yaitu dengan mengerjakan amalan yang sangat mudah. Jika diamalkan dengan benar maka akan cepat mendatangkan kehamilan dengan keadaan selamat bagi ibu dan anaknya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: