Cocok Dibawa Mudik Lebaran Inilah Motor Matic Paling Irit Tahun 2024, Harganya Juga Murah Banget!

Cocok Dibawa Mudik Lebaran Inilah Motor Matic Paling Irit Tahun 2024, Harganya Juga Murah Banget!

Motor Matic Paling Irit Tahun 2024--Instagram/team.vario

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini ada beberapa motor matic paling irit tahun 2024, bahkan tidak hanya irit saja, harganya pun cukup terjangkau.

Memiliki motor dengan konsumsi bahan bakar irit, merupakan sebuah impian bagi sebagian orang, sebab dengan demikian mereka dapat menghemat pengeluaran biaya untuk membeli bahan bakar.

Saat ini motor matic menjadi motor yang paling banyak digunakan oleh sebagian orang, menggantikan posisi motor bebek yang dulu sempat merajalela di jalanan.

Banyak orang lebih tertarik dengan motor matic karena beberapa hal, seperti mesinnya yang tangguh, transmisinya otomatis dan mudah untuk dikendarai.

BACA JUGA:Benar-Benar Berkelas! Honda Forza 125 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic dengan Tampilan Baru yang Menggoda!

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Memikat Hati Wanita, Inilah 3 Amalan bagi Laki-laki untuk Menaklukan Wanita

Nah, jika kamu masih bingung mencari rekomendasi motor matic paling irit tahun 2024 untuk pulang ke kampung halaman lebaran nanti, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

1. All New Honda Beat

Rekomendasi motor matic paling irit tahun 2024 diurutan pertama ada Honda Beat, siapa sih yang tidak kenal dengan skuter matic sejuta umat milik Honda ini.

Honda Beat sendiri, sudah memulai debutnya di Indonesia sejak tahun 2008, dan memang sejak generasi pertamanya sudah berhasil mencuri perhatian konsumen.

Nah, pada tahun 2022 Honda kembali memperkenalkan generasi terbaru dari Honda Beat, generasi terbaru ini sudah menggunakan mesin baru eSP 4 langkah berkapasitas 110 cc.

BACA JUGA:All New Honda Beat 125 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Akankah Masuk Indonesia Tunggu Saja!

BACA JUGA:Kelas! All New Yamaha Nmax 2024 Hadir Sebagai Inovasi Terbaru dengan Membawa Banyak Perubahan!

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, termasuk sangat irit, sebab mencapai angka 60 km/ liter, bahkan bisa lebih irit lagi tergantung pemakaian pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: