Segar dan Sehat! Resep Unik Milk Tea Jelly Kurma, Minuman Menyegarkan Untuk Berbuka Puasa Ramadhan 2024

Segar dan Sehat! Resep Unik Milk Tea Jelly Kurma, Minuman Menyegarkan Untuk Berbuka Puasa Ramadhan 2024

Segar dan Sehat! Resep Unik Milk Tea Jelly Kurma, Minuman Menyegarkan Untuk Berbuka Puasa Ramadhan 2024-Youtube.com/Kokiku-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Segar dan sehat! Resep unik milk tea jelly kurma, minuman menyegarkan untuk berbuka puasa Ramadhan 2024. Penasaran gimana cara bikinnya? So, langsung saja kita bahas!

Bulan Ramadhan adalah bulan suci umat Islam. Inilah bulan yang penuh berkah. Di bulan ini, umat Islam menjalankan puasa Ramadhan dari awal terbitnya fajar hingga matahari tenggelam.

Nah, saat puasa, sudah umum waktu berbuka puasa tentunya menjadi saat yang  paling ditunggu-tunggu. Terutama minuman segar yang begitu menggoda selera

Berbagai kreasi dessert pun bisa dibuat dengan bahan dasar buah kurma yang kaya nutrisi dan manfaat. Salah satunya adalah kurma milk tea. 

BACA JUGA:Menyegarkan! Inilah Resep Es Kuwut Timun Khas Bali, Minuman Pelepas Dahaga yang Ampuh Turunkan Kolesterol

BACA JUGA:Asam Manis yang Menyegarkan! Inilah Resep Es Kuwut Melon Khas Bali, Minuman Menyenangkan dengan Isian Beragam

Dengan perpaduan teh, susu dan buah kurma yang sudah dihaluskan pastinya akan membuat minuman satu ini siap menghapus dahagamu usai berpuasa.

Untuk bahan-bahan resep milk tea jelly kurma ini sangatlah simpel dan mudah ditemui.  Kombinasi rasa manis dan segarnya bisa memanjakan lidah, apalagi jika disajikan dalam kondisi dingin yang menyegarkan.

Kurma merupakan salah satu buah yang identik dengan Bulan Ramadhan. Rasulullah SAW juga kerap konsumsi kurma dalam jumlah ganjil dan kerap dilakukan untuk berbuka puasa.

Kurma sendiri merupakan buah kering berwarna coklat, teksturnya berserat dan berbiji. Kurma mempunyai rasa yang manis dan aroma yang khas, yang tentunya dapat mengembalikan energi usai seharian berpuasa.

BACA JUGA:Cuma Pakai 2 Bahan Utama Ini! Resep Minuman Jelly Pop Ice, Ide Jualan Kekinian Modal Kecil Untung Besar

BACA JUGA:Pasti Laris! Inilah 4 Resep Kreasi Minuman Es Lumut Cocok Jadi Ide Jualan dengan Modal Kecil

Khasiat Kurma Bagi Tubuh

Buah kurma mengandung aneka nutrisi seperti protein, karbohidrat, gula, serat, kalsium, kalium, zat besi, zinc, asam folat, vitamin B, vitamin K, mangan, lutein, flavonoid dan vitamin A. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://web.yoripe.com/recipe/milk-tea-jelly-kurma