4 Pensil Alis Waterproof yang Bagus dan Tahan Lama, Awet Seharian Meski Berkeringat dan Kehujanan

4 Pensil Alis Waterproof yang Bagus dan Tahan Lama, Awet Seharian Meski Berkeringat dan Kehujanan

4 Pensil Alis Waterproof yang Bagus dan Tahan Lama, Awet Seharian Meski Berkeringat dan Kehujanan-Youtube.com/ hanny alice-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari pensil alis waterproof yang bagus dan tahan lama. Maka, artikel ini bisa kamu simak sampai akhir. Penasaran kan? 

Alis merupakan salah satu hal yang cukup penting dalam menyempurnakan penampilan. Oleh karenanya, sangat perlu menemukan jenis pensil alis yang tahan lama dan waterproof. Apalagi, jika kamu banyak beraktivitas diluar ruangan dan berkeringat.

Keberadaan riasan alis sendiri bisa menjadikan citra seseorang terlihat. Mulai dari seseorang yg lembut, tegas ingga mandiri. Tak ayal, pemilihan produk pensil alis tahan air dan keringat menjadi sangat penting.

Tak hanya dari segi ketahanan. Tekstur dan formula yang digunakan juga menjadi sangat penting. Karena membantu memudahkan saat diaplikasikan. 

Sehingga, hasilnya halus dan tidak terasa dempul sama sekali. Kamu juga lebih percaya diri sepanjang hari deh. 

BACA JUGA: 4 Bedak untuk Memutihkan Wajah dan Tahan Lama, Tips Glowing di Usia 30 Tahun Ke Atas Bebas Kusam Seharian

Pensil Alis Waterproof yang Bagus dan Tahan Lama

Jika ditanya, pensil alis yang tahan lama merk apa aja sih? Ini dia rekomendasi pensil alis waterproof yang bagus untuk kamu coba;

1. Wardah Eyebrow Pencil Expert 

Pensil alis waterproof yang bagus dan tahan lama berikut nya adalah Wardah Eyebrow Pencil Expert . Produk lokal satu ini merupakan pensil alis dengan tekstur lembut yang mudah saat digunakan. 

Efeknya bisa mempertegas alis mata sehingga riasan tampak memukau sepanjang hari. Cara pakainya juga praktis dan hasilnya natural. 

Ada juga brush untuk merapikan rambut supaya lebih mudah saat memakai pensilnya. Pilihan warnanya juga natural yaitu hitam dan coklat. 

BACA JUGA: 5 Parfum Pria Tahan Lama yang Disukai Wanita di Indomaret,  Aromanya Makin Wangi Saat Badan Berkeringat

BACA JUGA: 4 Bedak untuk Kulit Berminyak dan Kusam yang Bikin Wajah Glowing, Rahasia Makeup Tahan Lama Bebas Flek Hitam 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: