Cocok Buat Mudik Lebaran! Ini Rekomendasi Mobil Diesel Bekas dengan Harga Dibawah 100 juta, Nyaman dan Irit!

Cocok Buat Mudik Lebaran! Ini Rekomendasi Mobil Diesel Bekas dengan Harga Dibawah 100 juta, Nyaman dan Irit!

Rekomendasi Mobil Diesel Bekas dengan Harga Dibawah 100 juta-instagram-@gessnermotors

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang ingin mudik lebaran? Berikut ini adalah rekomendasi mobil diesel bekas dengan harga dibawah 100 juta. Mau tau apa saja rekomendasinya? Cek artikel ini.

Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan datang. Pastinya akan ada budaya lebaran yang juga akan menyapa. Bagi kamu yang bekerja ataupun tinggal di perantauan sudah pasti harus mempersiapkan kebutuhan untuk mudik.

Bagi kamu yang akan mudik menggunakan kendaraan pribada, maka ada beberapa rekomendasi mobil diesel bekas dengan harga dibawah 100 juta loh. Mobil ini tentu bisa menjadi pilihan yang nyaman dan aman untuk mudik lebaran kali ini.

Bagi yang berencana membeli mobil diesel, beberapa rekomendasi mobil diesel bekas dengan harga dibawah 100 juta patut untuk dipilih. Apa saja rekomendasinya?

Melalui artikel ini akan dibahas dengan rinci, bahkan salah satu rekomendasi mobilnya ada yang dibawah 50 juta loh. Menarik bukan? 

BACA JUGA:Bingung Cari Mobil Hemat BBM? Simak 5 Rekomendasi LCGC Bekas Termurah, Performa Unggul dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Kelas! Mobil Sedan Hyundai Avega Harga Murah 40 Jutaan yang Memiliki Banyak Kelebihan, Cocok untuk Semua Usia!

Rekomendasi Mobil Diesel Bekas dengan Harga Dibawah 100 juta

Mobil diesel jadi pilihan tepat bagi kmau yang ingin mudik lebaran bersama kelaurga tahun ini. Sebab mobil diesel ini memiliki tenaga uyang kuat dan irit bahan bakarnya.

Mobil diesel yang baru memang harganya lebih mahal dari mobil biasa. Sebab memiliki banyak keunggulan dibandungkan mobil lain. Namun tenang saja, sebab ada beberapa rekomendasi mobil diesel bekas dengan harga dibawah 100 juta. Beberapa diantaranya :

1. Chevrolet Captiva

Salah satu rekomendasi mobil diesel bekas dengan harga dibawah 100 juta yakni Chevrolet Captiva. Harga mobil diesel bekas ini sekitar Rp 90 juta. Bagaimana? Terjangkau bukan harganya?

Dengan harga dibawah 100 juta ini, mobil ini sudah bagus, sebab memiliki desain yang menawan mata. Tak hanya itu saja sebab interior yang luas justru membuat daya menarik sebagai mobil mudik lebaran.

Mobil ini memiliki kelebihan, sebab bahan bakar yang digunakanya sangat irit namun tenaganya tetap kuat. Ini tentu saja bisa jadi solusi untuk menghemat anggaran mudik kamu bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: