Inspirasi Menu Ramadan Hari ke-3, Ada Olahan Telur Hingga Sup Sayur yang Penuh Gizi untuk Puasa Seharian

Inspirasi Menu Ramadan Hari ke-3, Ada Olahan Telur Hingga Sup Sayur yang Penuh Gizi untuk Puasa Seharian

Inspirasi Menu Ramadan Hari ke-3, Ada Olahan Telur Hingga Sup Sayur yang Penuh Gizi untuk Puasa Seharian-Dapur Kobe-Dapur Kobe

RADAR PEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi cari menu buka dan sahur biar nggak bosen? Berikut Inspirasi menu Ramadan Hari ke-3 yang pastinya bisa penuhi kebutuhan gizimu. Karena menunya beragam, dan tentunya juga dilengkapi sayur dan aneka bahan bergizi lainnya. 

Untuk menu puasa hari ketigaini, kamu bisa menyiapkan telur dadar crispy, sup labu kacang hijau dan juga ayam kriwil balacan. 

Tak perlu khawatir repot untuk menyiapkan menu ini, karena bahan yang digunakan sangat praktis dengan menggunakan produk dari Kobe. 

Nah ini dia Inspirasi Menu Ramadan Hari ke-3, seperti dilansir dari laman Dapur Kobe

Resep Telur Dadar Crispy

Penasaran dengan resep Telur Dadar Crispy? Yuk coba sajikan resep telur favorit yang unik dan rasanya enak ini! Cara membuat telur ini sangat mudah karena menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy, lho! Si kecil pasti suka dengan rasa telur yang menjadi gurih dan ada kriuk-kriuknya yang bikin acara makan menjadi seru. Jadi, bukan hanya ayam saja yang bisa dijadikan sebagai menu kentucky, tetapi telur pun juga bisa bahkan rasanya tak kalah enaknya. Jika Bunda penyuka hidangan telur, resep ini bisa menjadi inspirasi hidangan telur yang menarik perhatian.

Bahan

minyak goreng secukupnya

5 butir telur ayam (kocok lepas)

3 bungkus Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy (75gr)

140 ml air

Cara membuat Telur Dadar Crispy

Panaskan teflon yang sudah diolesi dengan sedikit minyak. Buat telur dadar hingga matang.

Angkat, biarkan dingin dan potong-potong. Sisihkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.dapurkobe.co.id/menu-ramadhan-hari-3