Kelas! Yamaha R125 2024 Hadir dengan Desain yang Sporty dan Performa Mesinnya Semakin Unggul!

Kelas! Yamaha R125 2024 Hadir dengan Desain yang Sporty dan Performa Mesinnya Semakin Unggul!

Yamaha R125 2024 Hadir dengan Desain yang Sporty dan Performa Mesinnya Semakin Unggul--Instagram/yamahar125italy

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha R125 2024 kembali hadir dengan inovasi terbaru, yaitu dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang cukup bertenaga.

Selain itu, motor ini juga membawa desain yang tidak hanya sporty saja, namun juga advance, dengan performa mesinnya yang unggul dan juga desainnya yang mencolok, membuat motor ini semakin siap bersaing di ranah pasar otomotif.

Dikutip dari otoinfo meskipun motor ini hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, namun motor ini juga menawarkan desain yang lebih advance jika dibandingkan dengan All New Yamaha R15.

Hadir dengan ukuran suspensi depan yang lebih besar, serta pemakaian kaliper cakram vivo radial, membuat tampilannya terlihat semakin sporty.

BACA JUGA:Terbaru! Motor Sport Suzuki Gixxer 250 2024 Tampil Gahar dengan Kapasitas Tangki Lebih Besar

BACA JUGA:Pantas Kalau Toyota Innova Reborn Masih Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ini Alasannya Gak Nyangka Banget!

Selain itu, performa mesinnya pun patut untuk diperhitungkan, meskipun sebenarnya belum sebanding dengan performa mesin yang dihasilkan oleh Yamaha R15 yang dibekali mesin berkapasitas 155 cc.

Namun meskipun demikian, Yamaha R125 2024 ini diklaim memiliki kemampuan untuk menyaingi motor-motor berkapasitas mesin 150 cc yang sudah ada di Tanah Air.

Sesuai dengan namanya, Yamaha R125 2024 ini dibekali mesin berkapasitas 125 cc dan VP, mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,75 Dk dengan torsi puncaknya mencapai 11,5 Nm.

Selain itu, Yamaha R125 2024 ini juga membawa beberapa pembaruan, hal inilah yang membuatnya semakin menarik di hadapan para pecinta otomotif.

BACA JUGA:Buktikan Sendiri Inilah 3 Motor Bebek Murah dan Irit, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman Nanti!

BACA JUGA:Motor Matic Terbaru Honda Street 125, Hadir dengan Desain Menawan dan Fitur Canggih

Memiliki winsil depan yang lebih kuat dengan model smok, berhasil memberikan kesan yang lebih macho kepada motor ini, selain itu pada bagian lampu sein depan belakangnya pun memiliki bentuk model seperti anak panah dengan LED dan Wayer konektor.

Sementara itu, pada bagian kaki-kaki atau velgnya, sudah diberikan stiker berbentuk huruf-huruf jepang, sehingga menjadikannya terlihat semakin unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: