Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Melembutkan Hati, Lakukan dengan Zikir Ini Agar Lembut Hatinya dan Cerdas Akal

Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Melembutkan Hati, Lakukan dengan Zikir Ini Agar Lembut Hatinya dan Cerdas Akal

Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Melembutkan Hati, Lakukan dengan Zikir Ini Agar Lembut Hatinya dan Cerdas Akalnya-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah hatimu keras dan mengalami kesulitan dalam berfikir? Inilah Nasihat Buya Syakur berupa amalan zikir yang jika dilakukan dengan baik dan benar, maka akan dengan cepat melembutkan hati dan mencerdaskan akal fikiran.

Mengutip dari ceramah Buya Syakur di berbagai media sosial, ada ceramah yang berisi nasihat Buya Syakur, yaitu berupa amalan zikir yang mampu melembutkan hati dan mencerdaskan akal pikiran dengan cepat.

BACA JUGA:Banyak yang Sering Lupa! Inilah Amalan yang Bisa Bikin Hidup Tenang Tanpa Diganggu Setan, Kata Aa Gym

BACA JUGA:Ramadan 2024: Terlanjur Berhubungan Intim saat Sedang Berpuasa? Begini Penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat

Menurut Buya Syakur apabila menginginkan memiliki hati yang lembut dan akal fikiran yang cerdas maka yang perlu dilakukan adalah dengan membiasakan zikir kepada Allah.

"Ada sebuah amalan zikir yang jika kamu baca rutin maka akan mencerdaskan akal fikiran serta akan melembutkan hati dalam waktu yang singkat.," ungkap Buya Syakur.

BACA JUGA:Rezekimu Seret? 2 Benda Ini Jadi Penghalang Rezeki Masuk Rumah, Ustaz Adi Hidayat: Segera Buang!

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Ungkap Kepribadian Orang, Lakukan Amalan Ini & Lihat Matanya Agar Tahu Sifat Aslinya

Lalu, apakah zikir yang bisa melembutkan hati dan mencerdaskan akal fikiran dengan cepat?

Berikut Nasihat Buya Syakur berupa amalan zikir yang bisa melembutkan hati dan mencerdaskan akal fikiran dengan cepat:

Amalannya adalah membaca Ya Latif sebanyak 129 kali per hari. Ya Latif mengandung arti Yang Maha Lembut.

Ya Latif merupakan salah satu nama sifat Allah atau Asmaul Husna. Menurut Buya Syakur barang siapa yang berdoa atau berzikir dengan menyebut nama sifat Allah maka doanya akan lebih cepat terkabul.

Menurut Buya Syakur orang yang secara rutin setiap hari membaca zikir Ya Latif, maka dalam waktu singkat mampu melembut hatinya dan kecerdasan akalnya meningkat pesat.

"Amalan zikir ini silahkan boleh dibaca oleh siapapun, anak sekolah, guru, pemimpin perusahaan atau siapapun boleh, karena orang yang hatinya lembut dan memiliki kecerdasan tinggi akan disukai banyak orang," terang Buya Syakur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: