Pro Player Harus Tahu 5 Deretan Hp Gaming Murah Mulai 3 Jutaan Didukung Grafik FHD dan Refresh Rate Tinggi!

Pro Player Harus Tahu 5 Deretan Hp Gaming Murah Mulai 3 Jutaan Didukung Grafik FHD dan Refresh Rate Tinggi!

Pro Player Harus Tahu 5 Deretan Hp Gaming Murah Mulai 3 Jutaan Didukung Grafik FHD dan Refresh Rate Tinggi!-Youtube Pricebook-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut sejumlah deretan hp gaming murah mulai 3 jutaan yang didukung grafik Full HD dan refresh rate tinggi. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Secara umum, hp gaming menawarkan spesifikasi tinggi dibanding hp biasa. Agar para gamers dapat merasakan pengalaman gaming yang mengesankan.

Sekarang ini hp gaming lebih terjangkau harganya, sebagaimana deretan hp gaming murah mulai 3 jutaan yang telah dirangkum dalam artikel ini.

Meskipun harganya terjangkau, tetapi sudah didukung chipset yang kencang, layar dengan sensitivitas, refresh rate tinggi serta memori RAM dan ROM yang besar.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik, Oke Buat Main Game CODM, FF, MLBB  Hingga PUBG Mobile!

BACA JUGA:5 Pilihan Merek Hp dengan Baterai Besar Tahan Puluhan Jam Didukung Fast Charging, Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

Beberapa deretan hp gaming murah mulai 3 jutaan berikut ini sudah dapat digunakan untuk bermain game-game berat yang pemainnya disebut pro player.

Daripada penasaran, langsung saja simak 5 deretan hp gaming murah mulai 3 jutaan dengan spek kencang sebagai berikut:

1. Infinix GT 10 Pro

Deretan pertama untuk hp gaming murah mulai 3 jutaan adalah Infinix GT 10 Pro. Sumber tenaga inti berasal dari chipset Mediatek Dimensity 8050 dengan skor AnTuTu yang dapat menembus 811.322.

Tersedia memori RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 8 GB dengan penyimpanan internal 256 GB. Kapasitas memori internal juga dapat ditambah menggunakan microSD.

BACA JUGA:5 Deretan Merek Hp Gaming Terbaik di Bawah 4 Jutaan Punya Spek Gahar Buat Mabar Seharian, Performa Luar Biasa!

BACA JUGA:Apa yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Hp Gaming? Ketahui Tips Memilih Hp Gaming untuk Gamers Pemula!

Layarnya memiliki resolusi Full  HD plus dengan jenis layar AMOLED sehingga kualitas visualnya terasa hidup dan hemat energi.

Dibekali kamera utama 1080 MP dengan bukaan lensa F.1.75. Kamera belakang memiliki resolusi 108 MP, 2 MP, 2 MP dan kamera depan 32 MP.

Serta kapasitas baterai 5.000 mAh lengkap dengan teknologi fast charging 45W yang tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.bhinneka.com/blog/hp-gaming/