Bisa Dibawa Mudik! Inilah 5 Motor Matic yang Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Dompet Kering Buktikan Saja!

Bisa Dibawa Mudik! Inilah 5 Motor Matic yang Bahan Bakarnya Irit, Gak Bikin Dompet Kering Buktikan Saja!

Motor Matic yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/team.vario

4. Suzuki Addres

Meskipun populasinya jarang sekali ditemui, namun kualitas Suzuki Address ini tidak bisa dianggap main-main karena memiliki banyak keunggulan.

Suzuki Addres sendiri, dibekali dengan tangki bahan bakar berkapasitas 5,2 liter dan mampu menempuh jarak hingga 249 kilometer hanya dalam sekali pengisian.

Berbicara mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 47,9 km/ liter, dan sudah dilengkapi dengan sistem injeksi.

Selain itu, bantingan suspensinya juga cukup nyaman, sehingga sangat menyenagkan untuk diajak berkendara, ketika dijalanan kemacetan.

BACA JUGA:Gayeng Bareng dalam Gelaran Honda Bikers Adventure Camp Jateng

BACA JUGA:Yamaha Touch 125 Motor Legendaris yang Harganya Gaib, Tapi Masih Banyak Peminatnya Sampai Sekarang!

5. Yamaha Fino Blue Core

Rekomendasi motor matic yang bahan bakarnya irit selanjutnya ada Yamaha Fino Blue Core, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc.

Selain itu, motor ini juga sudah dibekali dengan teknologi Blue Core, serta Eco Indicator sehingga menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi irit.

Yamaha juga mengklaim, bahwa motor ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 47,6 km/ liternya, selain bahan bakarnya irit, tampilannya pun klasik dan juga nyaman untuk berkendara.

BACA JUGA:Inilah Tata Cara Ziarah Kubur yang Benar Sebelum Ramadan, Gus Baha: Ziarah Bisa Atasi Masalah Rezeki

BACA JUGA:Viral, Seorang Ibu Laporkan Polres Batang ke Propam Polda Jateng, Begini Penjelasan Polisi

Nah itulah beberapa rekomendasi motor matic yang bahan bakarnya irit, yang bisa kamu miliki untuk dibawa pulang ke kampung halaman lebaran nanti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: