Air Rebusan Serai Bikin Wajah Glowing, Ini 3 Cara Buatnya Agar Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Air Rebusan Serai Bikin Wajah Glowing, Ini 3 Cara Buatnya Agar Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Air Rebusan Serai Bikin Wajah Glowing, Ini 3 Cara Buatnya Agar Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam-Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata air rebusan serai bikin wajah glowing lho. Penasaran cara pakainya? Pas banget nih kamu ada di tempat yang tepat. 

Artikel kali ini akan mengajakmu untuk menemukan cara mudah dan praktis dalam mengatasi berbagai masalah kulit. Jadi, pastikan tidak kemana-mana dan ikuti terus sampai akhir ya!

Wajah yang awet muda, bebas kerutan hingga flek hitam tentu menjadi impian semua orang. Sayangnya, tak banyak yang tahu cara untuk mendapatkannya. 

Alhasil, banyak yang memilih jalan pintas seperti menggunakan produk suplemen, suntik putih maupun penggunaan skincare dengan klaim instan. Padahal, cara-cara seperti itu bisa menampilkan efek samping yang berbahaya. 

BACA JUGA: 5 Manfaat Air Viva untuk Flek Hitam Membandel, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar Agar Wajah Glowing 

Nah, untuk kamu yang tengah mencari solusi yang aman. Maka, bisa nih menggunakan bahan alami berupa serai sebagai solusinya. 

Namun, timbul pertanyaan apakah sereh dapat menghilangkan flek hitam di wajah? Jawabannya tentu saja, asal kamu menggunakannya dengan rutin dan tepat. 

Tak hanya sebagai bumbu masakan, air rebusan serai juga bisa membantu menjaga kesehatan kulitmu. Apalagi, memasuki usia 30, 40, 50 tahun ke atas tanda penuaan pun mulai muncul. 

Tentunya, hal ini menjadi kabar bahagia untuk kamu bukan? Daripada berlama-lama mendingan simak sampai akhir ya!

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Flek Hitam Hilang Glowing Alami Tanpa Kerutan

BACA JUGA: Pakai 1 Jenis Buah untuk Bikin Minuman Kolagen Mengatasi Wajah Kusam, Begini Cara Glowing Permanen dari Dalam

Air Rebusan Serai Bikin Wajah Glowing

Jika di tanya, apa manfaat air serai untuk wajah? Sebelum membahas mengenai cara menghilangkan flek hitam dengan air rebusan serai. Ini dia daftar manfaatnya; 

  1. Mengurangi adanya peradangan di kulit
  2. Mencegah masalah jerawat dan bruntusan
  3. Membuat wajah lebih bersih bebas minyak
  4. Menyamarkan flek hitam yang membandel 

Kombinasi hal inilah yang kemudian membuat wajahmu tampak glowing. Jadi, cocok banget nih untuk kamu mencobanya sekarang juga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: