4 Bedak untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Tahan Lama, Rahasia Glowing Seharian di Usia 30 Tahun Ke Atas

4 Bedak untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Tahan Lama, Rahasia Glowing Seharian di Usia 30 Tahun Ke Atas

4 Bedak untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Tahan Lama, Rahasia Glowing Seharian di Usia 30 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ jiglyciouss-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beragama pilihan bedak untuk memutihkan wajah kusam yang bikin glowing seharian. Tentunya, produk semacam ini cocok banget dicoba kamu yang berusia 30 tahun keatas. 

Wajah yang cantik berseri merupakan impian banyak orang. Namun, untuk mendapatkannya kamu perlu melakukan cara yang tepat dan terbaik. 

Jika ditanya, bagaimana cara untuk memutihkan wajah kusam? Maka, bedak bisa jadi pilihan yang tepat. Apalagi, jika formula yang kamu pilih memiliki kandungan pencerah wajah alami. 

Selain itu, tekstur juga menjadi hal yang penting untuk kamu perhatikan. Sehingga, efeknya bisa sempurna menempel di wajah. 

Lalu, apa nama bedak yang bisa memutihkan wajah? Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Wajib simak sampai akhir ya!

BACA JUGA: Ini Dia Ramuan Penghilang Bau Badan dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 1 Jenis Rempah Bau Ketiak Hilang Permanen

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Uban Secara Permanen Tradisional Dengan Bahan Dapur, Rahasia Rambut Hitam Permanen

Bedak untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Tahan Lama

Lalu, bedak apa yang cocok untuk wajah kusam? Buat kamu yang penasaran bedak untuk kulit berminyak dan kusam? Ini dia daftar lengkapnya untuk kamu ikuti; 

1. ESQA Flawless Powder Foundation 

Bedak untuk memutihkan wajah kusam yang pertama adalah ESQA Flawless Powder Foundation.  Bedak satu ini menghadirkan efek layaknya foundation yang tahan lama seharian. 

Produk bedak padat ini memberikan hasil yang flawless dan kulit lembut bebas noda hitam. Tingkat coveragenya juga medium to full jadi cocok banget untuk digunakan segala acar. 

Tekstur velvetnya juga menyatu sempurna dan tidak menimbulkan efek dempul. Dilengkapi juga dengan aplikator berbentuk sponge yang lembut. Jadi, membantu menyempurnakan penyebaran bedak di setiap sudut wajah. 

BACA JUGA: Air Rebusan Serai Bikin Wajah Glowing, Ini 3 Cara Buatnya Agar Awet Muda Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: