Pameran Otomotif Terlengkap: BCA Auto Show Pekalongan Tawarkan Kredit Mobil Bunga Ringan

Pameran Otomotif Terlengkap: BCA Auto Show Pekalongan Tawarkan Kredit Mobil Bunga Ringan

Pameran- Dibukanya pameran BCA Auto Show Pekalongan yang berlangsung di halaman Kantor BCA setempat, Rabu (6/3/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA Pekalongan kembali menggelar BCA Auto Show 2024 yang berlangsung di Halaman Kantor Cabang Utama Pekalongan setempat, selama tiga hari yakni 6 hingga 8 Maret 2024.

Kepala Pengembangan Bisnis Cabang BCA Pekalongan, Irma Sari Hadiyatma mengatakan bakalan banyak promo menarik dan hadiah langsung yang ditawarkan pada kegiatan BCA Auto Show Pekalongan pameran kendaraan dan UMKM kali ini.

"Auto Show kali ini dalam rangka HUT BCA dan  menyambut bulan puasa ramadhan, kita ada bunga murah 2,67% untuk KKB, Mobil dan juga KPR," kata Irma, ditemui dilokasi pembukaan, Rabu (6/3/2024).

BACA JUGA:Mobil Listrik Harga Terjangkau, Wuling Air Ev Kian Diminati

Irma kembali menjelaskan, spesial BCA Auto Show Pekalongan ini khusus untuk kendaraan motor ada bunga murah mulai 4,67% dan juga uang muka atau DP 0 %.

"Dan khusus untuk KPR kita aja jangka waktu hingga 15 tahun. Tapi untuk bunga fix 2,67% hanya untuk 1 tahun pertama," jelasnya kembali.

Sementara itu, dalam acara yang diadakan setahun dua kali ini pihak BCA Pekalongan juga turut melibatkan 13 dealer mobil ternama di Pekalongan dan juga kota-kota besar sekitarnya.

BACA JUGA:5 Pilihan Merek Hp dengan Baterai Besar Tahan Puluhan Jam Didukung Fast Charging, Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

Brand tersebut diantaranya ada Wuling, Mitsubishi, Toyota, Honda, Daihatsu, Hyundai, Suzuki, KIA, BMW, Mini Cooper hingga Mercedes Benz, Cherry dan lainnya.

Menariknya selain dipamerkan, deretan mobil brand ternama tersebut juga ikut diajak konvoi bersama di sekitar lokasi acara.

"Dalam rangka penetrasi pasar sekaligus awareness kepada masyarakat pekalongan. Makanya kita buka acara dengan Konvoi bersama mobil test drive," jelas kembali.

BACA JUGA:Aksi Kolaborasi Generasi Muda dan Yayasan AHM Bangun Negeri

Melalui pameran ini pihaknya pun berharap mampu mendongkrak penyaluran kredit kendaraan jelang Puasa Ramadhan dan Lebaran nanti.

"Sejak hadir dua tahun lalu, pameran ini selalu mampu mencapai target. Tahun lalu saja, bisa tembus lebih dari 50 SPK selama tiga hari berlangsung. Sehingga tahun ini pun kita berharap bisa tembus ke 60 SPK. Mengingat menjelang Lebaran biasanya permintaan meningkat" kata Irma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: