Rezekinya Mengalir Tanpa Henti! Primbon Jawa: 5 Weton Ini Mampu Mengangkat Status Keluarga, Apa Saja?

Rezekinya Mengalir Tanpa Henti! Primbon Jawa: 5 Weton Ini Mampu Mengangkat Status Keluarga, Apa Saja?

weton ini mampu mengangkat status keluarga-youtube-SIMBAH JAWA REBORN

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dalam kitab Primbon Jawa sendiri, ada beberapa weton ini mampu mengangkat status keluarga. Rezekinya mengalir tanpa hendir bak raja yang kaya raya.

Sangat beruntung, bilamana dalam keluarga memiliki salah satu weton ini. Hal itupun, merupakan anugrah bagi orang tua.

Jika dari keluarga kalian ada yang memiliki weton-weton ini, maka bukan beruntung lagi, melainkan suatu keistimewaan yang diberikan oleh Tuhan.

BACA JUGA:Inilah Ramalan Shio Hari Kamis 7 Maret 2024: Rezeki Tak Terduga dan Keberuntungan Akan Berada di Pihak Kalian!

BACA JUGA:Astrology Cina: 6 Shio Ini akan Mendapatkan Limpahan Rezeki Bulan Maret 2024, Adakah Tahun Kelahiran Shiomu?

Lantas, untuk mengetahui apa sajakah beberapa weton ini mampu mengangkat status keluarga menurut Primbon Jawa, selengkapnya mari simak ulasan di bawah ini.

Weton Ini Mampu Mengangkat Status Keluarga

Sebelum itu, sebuah ramalan berdasarkan Primbon Jawa, biasanya digadang-gadang bisa memperkirakan atau memprediksi nasib peruntungan seseorang.

Hal tersebut, yang dimaksudkan yaitu weton dalam kitab Primbon Jawa. Namun, weton sendiri merupakan hari kelahiran seseorang dalam penanggalan Jawa.

BACA JUGA:Astrology Cina: 4 Shio Istimewa Dulang Banyak Rezeki dan Keberuntungan, Adakah shio Kalian Disini? Kenali Dulu

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Rabu 6 Maret 2024 ala Astrology Cina, Ingat! Buatlah Keputusan dengan Bijaksana

Dari hari kelahiran seseorang, dapat dilakukan perhitungan weton untuk memprediksi nasib seseorang. Bahwa disebutkan, ada sejumlah weton ini mampu mengangkat status keluarga lantaran keberuntungan di tahun ini rezekinya mengalir tanpa henti.

Dikutip dari kanal Youtube bernama jendela Zodiak, berikut beberapa weton yang dimaksud dan menjadi anugerah bagi keluarga, diantaranya:

1. Weton Rabu Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: