2 Cara Terbaik Mencegah Kulit Kering Menjelang Puasa, Rahasia Kulit Glowing Di Bulan Ramadhan

2 Cara Terbaik Mencegah Kulit Kering Menjelang Puasa, Rahasia Kulit Glowing Di Bulan Ramadhan

cara terbaik mencegah kulit kering menjelang puasa.-dr. Kamilah Jaidi-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Mendekati puasa, berikut cara terbaik mencegah kulit kering menjelang puasa. Kulit tetap glowing dan mencegah timbulnya keriput dan kerutan.

Kulit yang kering saat puasa memang menjadi salah satu hal yang banyak terjadi. Penyebabnya tentu saja karena masalah dehidrasi dan paparan panas matahari saat siang.

Ingin memiliki kulit yang selalu glowing dan bercahaya pastinya memerlukan kelembapan ekstra pada wajah. Kamu memerlukan skincare yang melembapkan dan menenangkan kulit.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Mulus dan Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Cara Gunakan Minyak Zaitun Sebagai Pelembap untuk Kulit Sensitif, Dapatkan Kulit Lembap dan Kencang

Menjaga kelembapan kulit saat berpuasa memang sangat penting apalagi yang memiliki masalah kulit kering dan kusam. Pastinya akan memperparah keadaan apabila tidak merawatnya dengan tepat.

Nah berikut ini akan kita jelaskan beberapa cara terbaik mencegah kulit kering menjelang puasa. Cara ini membuat kulit lembap dan tetap terhidrasi selama berpuasa.

BACA JUGA:4 Deodorant yang Ampuh Putihkan Ketiak dan Hilangkan Bau Badan, Ketiak Cerah dan Wangi Seharian Tanpa Bau Asem

2 Cara Terbaik Mencegah Kulit Kering Menjelang Puasa

Merawat kulit memang menjadi salah satu kebiasaan yang tidak bisa dihiraukan. Apalgi masa masa menjelang ramadhan dan astinya banyak masalah kulit yang akan dialami.

Masalah kulit kering menjadi salah satu masalah kulit yang banyak terjadi apalagi saaat puasa, kulit akan mengalami dehidrasi karena kekurangan cairan apalagi di suhu siang hari yang terik.

BACA JUGA:Begini 4 Cara Pakai Minyak Zaitun Agar Glowing Awet Muda, Rahasia Wajah Kencang dan Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Inilah 4 Produk Pelembap Terbaik untuk Penuaan Dini, Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan dengan Cepat

Panas matahari dan kurangnya pasokan air dalam kulit ini dapat menyebabkan dehidrasi selain pada tubuh juga dapat berisiko kulit menjadi kering hingga mengelupas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: