2 Cara Terbaik Mencegah Kulit Kering Menjelang Puasa, Rahasia Kulit Glowing Di Bulan Ramadhan

2 Cara Terbaik Mencegah Kulit Kering Menjelang Puasa, Rahasia Kulit Glowing Di Bulan Ramadhan

cara terbaik mencegah kulit kering menjelang puasa.-dr. Kamilah Jaidi-Youtube

Kondisi wajah dan bibir yang kering ini tentu tidak nyaman dan mengganggu kamu dalam menjalankan aktivitas. Oleh karena itu memakai mosturizer jadi kunci penting perawatan saat puasa.

BACA JUGA:4 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah, Bikin Kulit Mulus Bebas Kilap Seharian Mulai 20 Ribuan

BACA JUGA:4 Cara Gunakan Lidah Buaya Sebagai Pelembap Wajah untuk Kulit Sensitif, Mencerahkan Flek dan Bikin Glowing

Ada berbagai merk moinsturizer yang bisa kamu pilih. Namun ada baiknya untuk menggunakan moisturizer dengan kadnungan non alkohol untuk menjaga kelembapan dan hidrasi kulit.

Alternatif yang baik juga dengan menggunakan minyak alami seperti minya zaitun. Kandungan antioksidan dan vitamin E nya dapat menutrisi dan melindungi kulit saat berpuasa.

Pilihlah moisturizer yang melembapkan untuk digunakan saat siang hari dengan kandungan alkohol yang minim. Gunakan minyak zaitun saat malam hari untuk memaksimalkan produksi kolagen.

Nah tulah beberaoa cara yang bisa kamu gunakan untuk merawat kulit saat puasa. 2 cara terbaik mencegah kulit kering menjelang puasa ini bisa kamu terapkan mulai sekarang.

Demikian singkat penjelasan mengenai 2 cara terbaik mencegah kulit kering menjelang puasa. Buat kamu yang punya kulit kering dan akan menjalankan puasa bisa coba cara ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: