Jelang Ramadan 2024, Banjir Promo Kredit Motor Honda BeAT Dikasih Diskon Segini

Jelang Ramadan 2024, Banjir Promo Kredit Motor Honda BeAT Dikasih Diskon Segini

Promo- Tawaran promo menarik untuk Honda BeAt jelang puasa ramadhan 2024.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Jelang Ramadan 2024, banjir promo kredit motor Honda BeAT dikasih diskon segini.

Menuju puasa kali ini sejumlah diler kendaraan motor Honda di wilayah Pekalongan tengah menghadirkan promo Kredit motor mulai dari motor matic hingga bebek.

Mengingat daya beli yang sedang meningkat, jaringan diler kendaraan sepeda motor ikut memberikan berbagai promo untuk menarik minat konsumen. 

BACA JUGA:Cari Mobil dengan Tawaran Bunga Ringan? Ada Hyundai Stargazer X hingga Sonet Bisa Jadi Pilihan

Jaringan diler motor Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya awal bulan Maret 2024 ini tengah menggelar program pembelian promo menarik. 

Pada periode tanggal 1 hingga 10 Maret 2024 ini, ragam promo yang ditawarkan meliputi beberapa model mulai dari matik, hingga sport fairing. 

BACA JUGA:Berkelas! New Honda Beat 150 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Bikin Penasaran Konsumen Kira-Kira Apa Ya?

Dan khusus motor matic andalan yakni, Honda BeAT sebagai tulang punggung penjualan juga ikut diganjar promo menarik tersebut.

Untuk masyarakat Pekalongan, khusus pembelian BeAt tipe apapun dengan cara kredit mendapatkan potongan hingga hemat hingga Rp3 Jutaan.

"Cukup dengan membayar uang muka mulai Rp800 ribu dengan angsuran ringan mulai Rp700 ribu. Konsumen sudah bisa membawa pulang Honda BeAt dengan bisa menghemat pengeluaran total hingga Rp3 jutaan," jelas tenaga penjual Motor Honda di Pekalongan, Arif.

BACA JUGA:Kehadiran All New Honda Beat 125 2024 Bikin Heboh Konsumen, Membuatnya Percaya Diri Merebut Pasar Skuter Matic

Sedangkan untuk motor bebek Honda Revo Fit DP yang diberikan lebih murah mulai Rp600 ribu dengan angsuran hanya Rp695 ribu. Konsumen sudah bisa hemat pembelian motor hingga Rp2 jutaan.

Begitu pula untuk pembelian Honda Scoopy hanya dengan membayar mulai Rp1 jutaan untuk DP serta angsuran mulai Rp900 ribuan sudah bisa bawa pulang skutik retro Honda ini.

BACA JUGA:New Honda Beat 150 2024 Sudah Tidak Menggunakan Rangka eSAF, Kualitasnya Semakin Terjamin!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: