Cari Mobil dengan Tawaran Bunga Ringan? Ada Hyundai Stargazer X hingga Sonet Bisa Jadi Pilihan

Cari Mobil dengan Tawaran Bunga Ringan? Ada Hyundai Stargazer X hingga Sonet Bisa Jadi Pilihan

Tawaran- Tawaran mobil yang tengah berlangsung di autoshow BCA Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cari Mobil dengan tawaran bunga ringan? Ada Hyundai Stargazer X hingga Sonet bisa jadi pilihan.

Bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya yang ingin memiliki kendaraan mobil dengan bunga cicilan rendah bisa berkunjung di salah satu pameran otomotif terlengkap BCA Auto Show Pekalongan yang tengah berlangsung hingga 8 Maret 2024 mendatang.

Pameran yang diikuti berbagai dealer mobil teernama, hadir dengan ragam penawaran menarik diberikan selama event berlangsung.

BACA JUGA:Pameran Otomotif Terlengkap: BCA Auto Show Pekalongan Tawarkan Kredit Mobil Bunga Ringan

Salah satunya datang dari Diler Hyundai Batang dengan turut hadir membawa mobil baru andalan Hyundai Stargazer X.

"Hadir dengan mendisplay mobil Stargazer X kami hadir dengan ragam penawaran  cashback puluhan juta," jelas tenaga penjual setempat, Fadli, ditemui dilokasi event berlangsung, (6/3/2024).

Dengan banderol harga untuk Stargazer X saat ini mulai Rp350 Jutaan. Sejauh ini penjualan mobil baru Hyundai ini terbilang baik di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

BACA JUGA:Pameran Otomotif Pekalongan, Hadirkan Mobil Listrik hingga Motor Listrik dengan Promo Menarik

"Sejauh ini penjualan unit Stargazer X cukup baik disini. Hal ini tak lepas dari sederet keunggulan yang dihadirkan unit baru ini," lebih lanjut.

Tidak hanya mobil baru MPV dari Hyundai saja yang hadir dengan tawaran menarik. Ada juga unit baru dari Diler Kia Pekalongan dengan turut hadir membawa Kia Sonet sebagai mobil andalannya.

"Yang kita hadirkan masih Sonet NIK 2023, dengan tawaran diskon hingga Rp40 juta lebih diberikan," jelas tenaga penjual setempat, Yanuar Kristy.

BACA JUGA:Chevrolet Captiva Diesel Kembali Menjadi Mobil Incaran Pecinta Otomotif, Karena Hal Ini!

Dengan tawaran harga Kia Sonet mulai Rp 356 juta untuk on the road (OTR) Jateng, belum nanti di potong diskon. 

"Bisa lebih bahkan dari diskon yang diberikan. Kalo sudah dipotong dengan diskon harga lebih murah jadi Rp316 juta sudah dapat mobil dengan spek tertinggi bisa dibandingkan dengan yang lain," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: