Pameran Otomotif Pekalongan, Hadirkan Mobil Listrik hingga Motor Listrik dengan Promo Menarik

Pameran Otomotif Pekalongan, Hadirkan Mobil Listrik hingga Motor Listrik dengan Promo Menarik

Pameran - Pameran otomotif yang tengah berlangsung di Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Memasuki awal tahun 2024, gelaran pameran otomotif Pekalongan terus di galakkan. Salah satunya datang dari pameran Indogallery yang bekerjasama dengan deretan dealer mobil dan motor di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

Hadir menyapa masyarakat dalam ajang pameran otomotif Pekalongan Ready Stok di Mall Plaza Pekalongan.

Para pengunjung Mall yang hadir disini bisa melihat langsung kendaraan dari berbagai merek, untuk merek motor baru ada motor dan sepeda listrik dari Yadea.

Kemudian, untuk merek kendaraan penumpang hadir selama pameran ada Suzuki hingga Wuling dengan menghadirkan kendaraan mobil listrik terbarunya yakni Wuling BingouEV.

BACA JUGA:Mobil Chevrolet Captiva Ternyata Memiliki Mesin Badak dan Konsumsi Bahan Bakarnya Setara Isuzu Panther!

BACA JUGA:Hadirnya New Yamaha Lexi LX 155 2024 Akankah Sanggup Merebut Pasar Skuter Matic di Tanah Air?

Menariknya, selama pameran berlangsung pengunjung tidak hanya bisa melihat langsung kendaraan tersebut namun juga berkesempatan mendapatkan promo menarik dari setiap dealer yang ditawarkan.

Sebut saja untuk kendaraan listrik Yadea, terdapat penawaran menarik berupa subsidi pembelian motor listrik sebesar Rp7 juta.  "Cukup dengan DP murah mulai Rp500 ribu saja serta cicilan Rp542 ribu/bulan bisa bawa pulang kendaraan motor listrik Yadea," jelas tenaga penjual Yadea Pekalongan.

Sementara untuk kendaraan mobil seperti Suzuki juga tengah menghadirkan promo menarik extra cashback ready stok tahun 2023. "Terdapat spesial cashback selama pameran ready stok tahun 2023. Dengan benefit berupa hadiah langsung, spesial gift hingga hadiah cabutan," jelas tenaga penjual Suzuki Pekalongan, Ali.

Sedangkan untuk kendaraan Wuling BingouEV hadir sebagai pilihan kendaraan mobil listrik terbaru di Pekalongan dan sekitarnya. Membagikan harga banderol mobil dengan harga Rp 364 juta (OTR Jeteng) untuk tipe Long Range. Sedangkan tipe Premium Range, harganya Rp 414 juta (OTR Jateng).

Tertarik untuk melihat langsung pameran otomatif Pekalongan tersebut bisa langsung berkunjung di Mall Plaza Pekalongan segera. 

Tidak hanya di Mall Plaza Pekalongan, pameran otomotif juga tengah berlangsung di Mall Superindo Pekalongan dengan menghadirkan unit mobil dari dealer Honda Motor Pekalongan yakni Honda WR-V.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: